Komedian yang sering berpakaian unik ini pun membeberkan alasan menyukai sosok Alma. Bagi Aming, Alma memiliki akhlak dan akidah yang bagus.

"Mudalah (yang disuka dari Alma), bisa ngimbangi sepuh ini, ya. Terus akhlaknya bagus, akidahnya bagus itu yang penting," sambungnya.

Tiba-tiba saja Alma Thania datang ke dalam studio. Sontak saja Aming tambah salah tingkah melihat kedatangan Alma. Aming pun langsung menutup kemejanya yang sempat terbuka memperlihatkan baju dalaman jaring-jaring.

Meski sempat salah tingkah, Aming dan Alma Thania tampak akrab satu sama lain. Ketika ditanya soal alasan menyukai Aming, Alma mengungkapkan jika baginya komedian 42 tahun itu merupakan sosok yang humoris. Ia juga mengagumi soal keputusan Aming yang kini hijrah menuju lebih baik.

kisah aming bertemu kekasih © instagram

foto: Instagram/@almathania_

"Yang aku suka, yang pasti, ya buat pilihan dari dulu sampai sekarang (hijrah) kan nggak gampang ya. Itu sih yang paling aku kagum. Terus kak Aming orangnya humble juga. Seru juga diajak ngobrol," ungkap Alma.

Kendati begitu, saat ditanyakan lebih lanjut soal kemungkinan untuk menjalin hubungan yang lebih serius, Aming mengaku masih belum tahu. Ia ingin mengenal Alma Thania lebih dulu sebelum memutuskan untuk serius menjalin hubungan.

"Ya, kita lihat aja nanti gimana. Masih baru juga kenal," ujar Aming.