Brilio.net - Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting telah memasuki tahun kedua. Seperti yang diketahui, rumah tangga Indah dan Arie belum kunjung mendapatkan restu dari ibunda Indah, Nursyah. Meski begitu, keduanya tetap bahagia menjalani pernikahannya. Pasangan ini pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Meski belum memperlihatkan paras sang anak, Indah dan Arie kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Belakangan ini juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan mertua yang diketahui tengah mengunjunginya ke Jakarta.

Bahkan Indah juga mengajak mertuanya untuk pergi liburan bersama. Momen tersebut terekam lewat sebuah unggahan video di akun TikTok Indah Permatasari. Indah mengajak kedua orang tua Arie untuk pergi berlibur ke Kota Yogyakarta lantaran sang mertua yang ingin melihat keindahan Candi Borobudur.

momen indah permatasari ajak mertua liburan jadi sorotan © berbagai sumber

momen indah permatasari ajak mertua liburan jadi sorotan
TikTok/@inpersa16

"Karena mertua aku tuh pengen banget lihat Borobudur dan mumpung mereka juga masih ada di sini belum pulang kampung, jadi aku pengen ajakin jalan-jalan," ujar Indah yang dikutip brilio.net dari akun TikTok @inpersa16, Kamis (5/10).