Brilio.net - Sudah lebih dari dua tahun usia pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Namun, selama itu pula pernikahan mereka belum mendapatkan restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah. Ada banyak alasan mengapa Nursyah belum merestui pernikahan anaknya dengan Arie.

Menurut Arie, masalahnya dengan sang mertua adalah komunikasi. Suami Indah tersebut mengaku tengah mencari usaha untuk berdamai dengan Nursyah. Di sisi lain, Nursyah menyebut bahwa Arie menggunakan dukun untuk mengguna-guna Indah.

Tudingkan Nursyah itu tak membuat Arie Kriting pusing, demikian pula dengan keluarga Arie. Mertua Indah ini justru menunjukkan keakrabannya dengan menantu ketika tuduhan tersebut menyebar.

Mengenai tudingan yang dilontarkan Nursyah, orang tua Arie memberikan tanggapan santai, bahkan menertawakan Arie. Hal itu diungkap lewat obrolannya dengan Praz Teguh dalam kanal YouTube HAS Creative pada Kamis (7/9).

Lalu bagaiamana sih momen Indah Permatasari dan mertua home tour rumah baru? Berikut ulasangan lengkapnya seperti dilansir brilio.net dari dari YouTube Indah Permatasari pada Jumat (8/9).