Brilio.net - Artis Indah Permatasari kian dikenal usai membintangi film Wedding Agreement 4 tahun yang lalu. Terlebih, sejak menikah dengan Arie Kriting pada 2021 namanya semakin disorot lantaran belum mendapat restu dari sang ibunda. Kendati begitu, ia tetap membina rumah tangga dan berbahagia hingga sekarang.


Ia pun kerap membagikan potret kehidupan rumah tangganya di media sosial. Bahkan, wanita 26 tahun ini sering muncul dengan wajah bare face, ia tak ragu untuk menunjukkan parasnya tanpa dipoles makeup maupun filter. Aktris asal Sulawesi Selatan ini pun mendapat sorotan dan pujian karena kecantikan wajah alami yang dimilikinya.

Indah Permatasari tampak hanya mengenakan makeup dalam acara-acara penting, seperti pemotretan, kondangan, pesta, atau acara promosi film yang diperankannya. Bagi yang penasaran dengan kecantikan ibu dari satu anak ini, berikut sederet potret Indah Permatasari tanpa dan pakai makeup. Seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @indahpermatas pada Jumat (11/8).