Brilio.net - Nursyah ibu Indah Permatasari diketahui masih kukuh tak mau merestui pernikahan sang putri bersama Arie Kriting. Ia bahkan secara terang-terangan mengaku begitu membenci sang memantu. Nursyah bahkan menuding komika 38 tahun tersebut bermain ilmu hitam demi mendapatkan hati Indah.

Tak sampai di situ, Nursyah pun sempat mengumumkan bahwa Indah Permatasari bukan anaknya lagi. Ia merasa tak sudi lagi dikait-kaitkan dengan Indah Permatasari yang telah menikah dengan Arie Kriting.

"Indah Permatasari bukan anak saya, ya. Indah Permatasari bukan anak saya!" ucap Nursyah dikutip brilio.net dari akun @dramakuin.official pada Jumat (25/8).

"Ya, supaya kalian lagi tidak kait-kaitkan dengan saya, ya. Indah Permatasari bukan anak saya," lanjutnya.

Selang beberapa hari usai mengucapkan kata-kata tersebut, Nursyah kembali mengejutkan publik. Secara blak-blakan, Nursyah mengaku bahwa dirinya tak pernah membenci Indah Permatasari. Hal itu ia utarakan kala hadir dalam podcast Ngobrol Asix yang dipandu oleh Ashanty. Ia berdalih hanya membenci situasi yang saat ini terjadi.

Nursyah rindu Indah © berbagai sumber

foto: Instagram/@mustaminnursyah

"Indah Permatasari yang terhormat anakku, sedikitpun hatiku tidak pernah benci sama Indah cuman keadaan ini yang bikin mami benci, tidak ada," kata Nursyah di podcast Ngobrol Asix.