Brilio.net - Sudah lebih dari 2 tahun Arie Kriting dan Indah Permatasari menjalani kehidupan rumah tangga mereka. Namun, selama itu pula pernikahan mereka belum juga mendapat restu dari sang ibunda Indah, Nursyah. Bukan tanpa alasan, Nursyah belum merestui Arie Kriting sebagai menantunya lantaran menduga sang komika menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan hati Indah Permatasari.

Meski kerap dituding menggunakan ilmu hitam atau guna-guna, Arie Kriting tidak terlalu memusingkan perihal tudingan sang ibu mertua. Nursyah sendiri kerap koar-koar tentang tudingannya kepada Arie Kriting, namun keluarga Arie justru santai dan tetap menunjukkan keakraban dengan Indah Permatasari.

Terkait tudingan padanya, Arie Kriting membeberkan reaksi kedua orang tuanya. Alih-alih marah, orang tua Arie Kriting malah memberi reaksi yang tak terduga. Hal ini disampaikan dalam obrolannya dengan Praz Teguh dalam kanal YouTube HAS Creative pada Kamis (7/9) kemarin.

reaksi orang tua Arie Kriting saat tahu alasan ibu Indah Permatasari tak beri restu © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@indahpermatas

Pada obrolan itu, Praz Teguh mempertanyakan bagaimana tanggapan orang tua Arie Kriting terhadap tuduhan yang selama ini dilayangkan Nursyah kepadanya. Menjawab hal itu, mula-mula Arie mengakui bahwa ia dan Indah sempat kepikiran untuk menyerah dengan perjuangan hubungan mereka. Pasalnya banyak tekanan yang Indah hadapi perihal restu yang tak kunjung didapat dari ibundanya.

"Akhirnya dia capek dan telepon sama saya 'Bang, kayaknya kita nggak usah lanjut aja lah. Daripada sulit ini kayaknya'," tutur Arie saat bercerita awal perjuangan hubungan mereka sebelum menikah.