Brilio.net - Menjadi seorang pedangdut ternama Tanah Air, sosok Dewi Perssik tak pernah luput dari perhatian publik. Ia pun kerap mendapatkan pujian dan cacian selama dirinya berkarier. Meski selama ini ia tak pernah ambil pusing dengan komentar warganet, namun kali ini berbeda.

Melansir dari kanal YouTube DEWI PERSSIK, Dewi mengungkapkan kemarahannya lantaran ujaran kebencian yang diterima datang dari seorang wanita yang diduga fans Lesty Kejora dan Rizky Billar. Dewi bercerita dirinya dituding menjadi perempuan yang tidak benar dan iri kepada Lesty Kejora.

Secara tegas wanita yang akrab disapa Depe tersebut mengatakan, dirinya tidak pernah iri dengan Lesty Kejora. Lantaran istri Rizky Billar ini merupakan anak didiknya bukan teman seperjuangannya.

Mantan istri Angga Wijaya ini geram mendengar ucapan wanita itu. Ia pun membuka sayembara untuk menemukan sosok wanita yang sudah menghinanya. Upah yang ditawarkan tak main-main. Bagi siapa saja yang bisa menemukan wanita tersebut akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta.

Dewi Perssik sudah kantongi identitas haters © berbagai sumber

foto: YouTube/DEWI PERSSIK

Selang sehari usai mengumumkan sayembara tersebut, kini Depe mengaku sudah mengetahui identitas wanita yang melontarkan fitnah tentangnya. Hal tersebut ia ungkapnya melalui unggahan di Instagram Story-nya, pada Minggu (30/10).

Depe mengaku sudah mengantongi beberapa identitas dari netizen wanita tersebut. Salah satunya mengenai background keluarga. Ia mendapatkan identitas tersebut berkat bantuan dari pihak berwajib.

"Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggalnya di mana, bentukannya seperti apa. (Dia) ada suami dan ada anaknya juga, dan dia tinggal di mana, aku dapat info dari pihak yang berwajib," ujarnya dikutip brilio.net dari Instagram @dewiperssik9 pada Senin (31/10).