Depe kembali menegaskan jika dirinya tidak main-main dalam mencari haters tersebut. Ia memberikan peringatan tentang langkah tegas yang akan ia ambil selanjutnya.

"Jadi tunggu aja ya, saya bilang kan saya nggak mau main-main di sini," tegasnya.

Dewi Perssik sudah kantongi identitas haters © berbagai sumber

foto: Instagram/@dewiperssik9

Tak main-main dengan ucapannya, Dewi pun sampai menggandeng pengacara Sandy Arifin untuk memproses laporan soal haters ini. Pelantun lagu Mimpi Manis ini berharap kasus tersebut bisa jadi pembelajaran untuk pelaku dan warganet lainnya.

"Kebetulan saya dibantu lawyer saya bang Sandy Arifin, nanti kita akan lihat infonya seperti apa mudah-mudahan jadi pembelajaran," ungkapnya.

Keseriusan Depe menangani hal ini karena yang disampaikan oleh haters tersebut bukanlah sebuah fakta melainkan fitnah. Selama ini Depe merasa tidak pernah membicarakan orang lain, melainkan hanya membahas soal KDRT.

"Bahwa saya tidak pernah membicarakan orang lain, tapi saya membicarakan KDRT. Bukan bicara orang lain, tapi orang ini sudah mencampuri ranah privacy saya," pungkas Depe.

Ia pun kemudian meminta warganet untuk menunggu proses hukum dari wanita yang telah menghina dan menghujatnya dengan kata-kata yang tidak pantas itu.

 

@queenpaymentindonesia lanjutkan mba @dewiperssik_real jangan sampai lolos,,, #dewipersik suara asli - Queen Patment