"Melihat ke belakang, merasakannya kembali, Saat aku bertanya, apakah bahagia itu akan ada lagi? Ya, hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit, aku beradaptasi dengan sakit," ujarnya dalam video seperti yang dikutip brilio.net dari Instagram @itsmebcl, Minggu (3/12).

BCL unggah video menyentuh usai nikah © Instagram

foto: Instagram/@itsmebcl

Namun BCL bersyukur bisa melewati hari-hari saat ia kehilangan orang yang sangat ia cintai. Hingga pada suatu waktu ia menemukan sosok Tiko Aryawardhana.

BCL menyampaikan jika ia dan Tiko lantas saling berbagi suka dan duka. Kehadiran pria ini pun seolah mulai mengisi kekosongan dari diri BCL.

"Dan pada sebuah waktu hadir seorang pria. Pria ini yang juga membawa luka dari perjalanannya sendiri. Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi, dan aku tak merasa sendiri lagi," paparnya.

BCL unggah video menyentuh usai nikah © Instagram

foto: Instagram/@itsmebcl

BCL mengungkapkan bahwa meski rasa sakit akan selalu ada, Tiko mampu membawa senyuman kembali dalam hidupnya. Tiko membawa BCL ke tempat yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan olehnya akan kembali ia rasakan.

"Luka akan selalu ada, tapi pria ini membawa senyumanku kembali, Dia membawaku ke tempat yang tidak pernah saya bayangkan," kata bintang film My Stupid Boss ini.

BCL menyatakan Tiko Aryawardhana hadir untuk mengajaknya pulang ke tempat yang disebut rumah. Setelahnya, wanita 40 tahun tersebut memberikan beragam pujian romantis untuk sang suami. Tak lupa BCL pun berterima kasih kepada Tiko karena telah mencintainya apa adanya.

"Untuk pergi ke suatu tempat bernama rumah. Kamu teman baikku. Cahayaku dalam kegelapan. Partnerku. Cintaku. Terima kasih telah mengizinkanku berada di sini, terima kasih telah mencintai rasa sakitku. Terima kasih telah mencintaiku apa adanya,” pungkasnya.

BCL unggah video menyentuh usai nikah © Instagram

foto: Instagram/@itsmebcl

Kata-kata menyentuh bak rangkuman kisah cinta BCL dan Tiko ini disampaikan dalam video indah yang menggambarkan kehidupan penyanyi 40 tahun tersebut beberapa waktu ke belakang. Bersama dengan kalimat puitis itu, hadir pula momen-momen kebersamaan BCL dengan sang putra, Noah, dan Tiko Aryawardhana.

BCL unggah video menyentuh usai nikah © Instagram

foto: Instagram/@itsmebcl

Terang-terangan BCL mengaku kehadiran Tiko membuatnya merasa layak dicintai lagi. Ia pun pantas berbahagia lagi setelah lebih dari tiga tahun menjanda usai kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@itsmebcl)