Brilio.net - Sejak dipersunting Didi Mahardika pada 2022 lalu, Cita Citata yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu memilih vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Kendati demikian, pedangdut kelahiran Bandung ini masih aktif membagikan kegiatan kesehariannya di laman media sosial.

Belum lama ini, pelantun Goyang Dumang membeberkan kondisi kesehatannya. Ia mengisahkan terkait penyakit autoimun yang dideritanya. Sebab diketahui, belakangan ini Cita Citata mengaku sedang berjuang melawan penyakit autoimun.

Rupanya, penyakit tersebut diidapnya karena kecerobohan selalu berusaha memikirkan kecantikan tanpa mengecek efek samping yang terjadi. Ya, gaya hidup tersebut membuatnya mengalami penyakit autoimun, seperti yang ia ungkapkan lewat laman TikTok-nya.

cita citata autoimun suntik putih © instagram

foto: Instagram/@cita_rahayu

"Banyak banget di media-media kalau aku penyakit yang namanya autoimun. Dan penyebab utama autoimun itu adalah kesalahan aku pribadi. Kesalahannya adalah lifestyle-ku yang salah," ujarnya, dilansir brilio.net Selasa (9/1).

Penyanyi dangdut yang kini memutuskan untuk berhijab ini mengungkapkan penyebab utama dirinya terkena autoimun adalah karena sering suntik vitamin C. Hal ini ia lakukan lantaran demi tampil glowing di depan kamera.

"Aku sering banget suntik vitamin C berbahan kimia. Suntik putih dan lain sebagainya itu. Yang sebenernya aku pikir itu penunjang penampilan aku untuk di depan TV biar keliatan glowing dan putih," imbuhnya.