Brilio.net - Pernikahan pesepakbola Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza yang berlangsung pada Minggu (10/12) telah menyita perhatian publik. Seluruh rangkaian acara pernikahan Egy dan Adiba pun sukses membuat publik ikut merasa haru. Terlebih pada momen saat Abidzar adik Adiba menjadi wali nikah sang kakak.

Usai Egy mengucapkan ijab kabul dan dinyatakan sah sebagai suami istri, para tamu undangan pun turut mengucapkan rasa syukur dan bahagia melihat pasangan ini akhirnya bersatu dalam pernikahan. Saat meminang Adiba, Egy diketahui memberikan mas kawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang tunai 1.210 euro atau senilai Rp 20 juta rupiah.

Egy juga tak menggunakan seperangkat alat salat sebagai mas kawinnya. Belakangan hal tersebut diungkap oleh Umi Pipik. Ia meminta agar sang anak tak meminta mahar berupa seperangkat alat salat lantaran tanggung jawabnya berat jika tidak dikerjakan.

Di luar momen pernikahan keduanya yang mengharukan, pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza juga diwarnai dengan potret mesra keduanya. Terutama saat Egy kedapatan membantu melepas heels yang dikenakan oleh Adiba dan menggendong sang istri usai acara resepsi.

Pernikahan keduanya pun berhasil membuat warganet yang ikut melihatnya turut gemas dan merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh keluarga Egy dan Adiba. Usai menikah, Egy dan Adiba juga diketahui belum meluangkan waktu untuk honeymoon karena jadwal pertandingan Egy yang padat.