Brilio.net - Setiap orang pasti menginginkan yang terbaik di hari pernikahannya. Oleh karena itu, banyak calon pasangan pengantin yang mempersiapka acara pernikahannya sejak jauh-jauh hari. Setiap calon pasangan pengantin pasti punya pernikahan impiannya masing-masing.

Ada yang ingin tampil mengenakan busana pengantin dengan warna kesukaan dan ada juga yang ingin tampil dengan nuansa yang elegan di hari bahagianya. Kalau biasanya momen pernikahan identik dengan warna putih yang melambangkan kesucian dan keabadian, sederet seleb ini justru memilih tampil beda dengan mengenakan busana pengantin bernuansa warna hitam.

Salah satunya adalah Adiba Khanza. Di momen resepsi pernikahannya dengan Egy Maulana Vikri, ia tampil dengan gaun yang elegan dan tampak mewah. Penampilannya pun sukses membuat banyak orang terpana. Selain Adiba, ternyata sederet seleb ini juga memilih untuk mengenakan busana bernuansa hitam di momen pernikahannya.

Meski tampil dengan busana berwarna gelap, namun tak menghilangkan aura manten yang menawan dan manglingi. Penasaran seperti apa penampilan seleb tersebut? Yuk, intip 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (15/12).