Seperti baru-baru ini, Egy Maulana terlihat sudah kembali bertanding dan membela klub bola Dewa United. Diketahui, Dewa United baru saja bertanding melawan klub Persis Solo pada Minggu (17/12). Pertandingan tersebut digelar di Stadion Manahan Solo.

Dalam pertandingan tersebut, Egy tampil gagah dalam balutan jersey bernuansa warna kuning yang menjadi simbol warna klub sepak bolanya. Di pertandingan perdananya usai menikah, Egy tampak bermain apik dan tampil dengan stamina yang prima.

gaya selebrasi egy maulana usai cetak gol © berbagai sumber

foto: Instagram/@dewaunitedfc

Lalu pada menit ke-74, Egy Maulana Vikri pun berhasil mencetak gol perdananya. Gol dari Egy pun membawa klub sepak bolanya menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut dengan skor 2-1. Usai berhasil menjebol gawang lawan, Egy pun langsung berlari dan berpose ke depan kamera seraya mencium cincin nikah di jari manisnya.

gaya selebrasi egy maulana usai cetak gol © berbagai sumber

foto: Instagram/@dewaunitedfc

Meski tak terang-terangan menyebut namanya, namun publik mengetahui bahwa selebrasi Egy Maulana ditujukan untuk sang istri, Adiba Khanza. Gaya selebrasi pesepakbola asal Medan tersebut pun diunggah ke laman Instagram Dewa United FC.

Potret Egy Maulana saat sedang mencium cincin nikahnya pun menuai banyak komentar dari warganet. Banyak yang menyebut bahwa performa Egy Maulana kian prima usai menikah. Tak sedikit pula fans yang dibuat baper dengan gaya selebrasi Egy Maulana di lapangan.

"Cie cium cincin," kata @muhammad.sofan.
"Penganten baru cetak gol," tulis @raffiahbdg_17.

"Selebrasinya versinya Egy cium cincin dong," komentar @cindyayudhia.

"Selebrasinya, beuh," kata @brinasyl_.

"Selebrasinya buat siapa bang," tulis @egyeanmv.group.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DEWA UNITED FC (@dewaunitedfc)