Brilio.net - Bisa bertemu langsung dengan tokoh idola tentu jadi hal yang begitu membahagiakan. Sayangnya tak semua orang bisa memiliki kesempatan bisa bertemu dengan idolanya secara langsung. Bahkan, untuk bisa sekedar foto bareng saja rasanya seperti pungguk merindukan bulan.

Namun, peribahasa tersebut rasanya tak berlaku bagi bocah rambut bob ini. Siapa yang menyangka, dia yang menaruh perhatian kepada sosok Anjasmara yang berperan sebagai Si Cecep di sinetron era 90-an, nggak hanya bisa bertemu langsung tapi juga berfoto bareng.

bocah dulu tinggal di kontrakan kini istri diplomat © instagram

bocah dulu tinggal di kontrakan kini istri diplomat
Instagram/@enzystoria

Jika dulu hanya menjadi penggemar Anjasmara, nggak ada yang bisa menduga dia sekarang menyusul Anjasmara menjadi idola banyak orang. Padahal, saat diwawancari dalam podcast Daniel Mananta, dia sempat tak percaya diri. Lantaran, dia sempat mengalami masa-masa sulit dalam keluarganya.

Semua bermula ketika dia ditinggal pergi ayahnya yang berasal dari Polandia. Kondisi tersebut membuat ibunya harus berjuang hidup sendiri. Perekonomiannya pun sempat memburuk. Dia dan adiknya harus tinggal berpindah-pindah dari kontrakan satu ke kontrakan lain.

Kondisi keluarganya yang sempat terpuruk membuatnya sering jadi bahan ejekan teman-teman. Bahkan, presenter berusia 29 tahun itu mengaku malu sering disebut "Bule Kampung" karena parasnya yang bule namun hidupnya susah.

"Jadi karena kondisi ekonomi keluarga terpuruk banget, aku sempat banget tinggal di rumah kontrakan, petakan, kalau aku ke sekolah harus naik angkot. Sedangkan teman aku kebanyakan anak orang kaya," terangnya dari YouTube Daniel Mananta, Kamis (8/2).

Kehidupannya mulai berubah sejak dia terjun ke dunia hiburan. Kariernya yang diawali sejak remaja sebagai model, membuat namanya melambung. Tak berhenti sebagai model, dia pun melebarkan sayap di dunia seni peran. FTV pertamanya berjudul 'Ada Cinta di Lapangan Futsal' yang tayang pada 2009.