Brilio.net - Usai resmi dipersunting Maulana Kasetra, Enzy Storia memilih ikut sang suami menetap di Amerika Serikat. Pasalnya, suami Enzy adalah seorang konsulat di Washington, Amerika Serikat. Lantaran pekerjaan sang suami tersebut, membuat Enzy menyandang sebagai ibu diplomat.

Dengan statusnya sebagai istri seorang diplomat muda, Enzy otomatis aktif tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Washington DC. Melalui akun Instagram, artis berusia 31 tahun ini juga beberapa kali mengunggah momen dan aktivitasnya bersama ibu-ibu DWP lainnya.

Dalam postingan terbarunya, Enzy tampil memakai seragam berwarna merah dan emas milik ibu-ibu DWP Kedutaan Besar Amerika Serikat. Penampilannya dalam balutan outfit formal sontak menarik perhatian para warganet. Tidak sedikit yang memuji Enzy dengan busana dan sepatu pantofelnya.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut sembilan potret Enzy Storia tampil kenakan baju seragam DWP ini bikin cewek-cewek iri melihatnya, Rabu (20/12).