Brilio.net - Sejak 2022, pedangdut Denny Setiawan alias Denny Caknan jadi perbincangan publik. Bukan karena karyanya belaka, akan tetapi juga karena hubungannya dengan pedangdut lain yang tak kalah kondang, Happy Asmara. Mereka menjalani hubungan itu selama tiga tahun hingga akhirnya putus di tahun lalu. Ketika itulah, isu asmara Denny Caknan jadi hangat dibicarakan.

Baru-baru ini, kabar perihal asmara Denny Caknan kembali mencuat di dunia maya. Bukan balikan dengan Happy Asmara, Denny Caknan mengumumkan dirinya akan menikah dengan seorang perempuan bernama Bella Bonita.

Meskipun Denny Caknan jadi obrolan hangat, tak banyak orang tahu soal Denny Caknan selain perihal lagu dan hubungan asmaranya. Publik, misalnya, banyak yang belum tahu bahwa pekerjaan Denny Caknan selama ini bukanlah pedangdut. Pekerjaan Denny Caknan di dokumen identitasnya pun tak menunjukkan dirinya sebagai pedangdut maupun seniman.

Pekerjaan Denny Cak Berbagai sumber

foto: Instagram/@bellabonita_r.a

Hal tersebut diketahui ketika surat dispensasi nikah Denny Caknan dan Bella Bonita dibocorkan oleh salah satu akun media sosial. Dilansir brilio.net dari akun TIkTok @reno_b29 pada Kamis (6/7), surat dispensasi nikah itu melampirkan identitas pribadi Denny Caknan dan Bella Bonita berupa nama lengkap, tempat tanggal lahir, dan pekerjaan. Di situlah pekerjaan Denny Caknan diketahui publik.