Pada identitas pribadi yang tertera dalam surat dispensasi nikah, tertulis bahwa pekerjaan Denny Caknan adalah pelajar atau mahasiswa. Melansir berbagai sumber, Denny Caknan diketahui memang pernah mengenyam pendidikan tinggi jurusan ekonomi di Universitas Soerjo Ngawi. Ia lantas lulus 2020, tak lama setelah lagu "Kartonyono Medot Janji" meledak di tahun 2017.

Meskipun sudah lulus, ada dugaan bahwa dokumen identitas pribadi Denny Caknan, terkhusus perihal pekerjaan, belum diperbarui. Maka dari itu, pekerjaan yang tertulis di surat dispensasi nikahnya bukanlah pedangdut atau seniman.

Pekerjaan Denny Cak Berbagai sumber

foto: Instagram/@denny_caknan

Kini, usai lulus kuliah dan sukses di skena dangdut, Denny Caknan akan menikah dengan Bella Bonita, perempuan yang beperan sebagai Ayu pada single maupun serie "Kalih Welasku". Keseriusannya dalam menjalani hubungan dengan Bella Bonita terlihat di unggahan terbarunya di akun Instgram-nya, @denny_caknan. Dalam unggahan tersebut, Denny Caknan menuliskan perasaan syukur dan bahagia atas kehadiran Bella Bonita dalam kehidupan asmaranya.

"Hey. Rasanya ganjal sekali jika aku saja yang bahagia. Orang tua, Keluarga, teman, Dan Setidaknya banyak sekali orang yang tulus mencintai kepribadian ataupun karya - karya saya, yang harus ikut aku KABARKAN, terutama Fans2 saya. @tenananofficial
dll," tulis Denny Caknan di Instagram untuk fansnya.

Pekerjaan Denny Cak Berbagai sumber

foto: Instagram/@denny_caknan

Tak hanya itu, Denny Caknan juga mengungkapkan bahwa ia telah menerima calon istrinya itu sepenuh hati, apa adanya. Ia tak menampik bahwa calon istrinya tersebut bukanlah seniman seperti mantan pacarnya. Kendati demikian, Bella Bonita memiliki karakter yang ia sukai dan tak tergantikan.

Bagi Denny Caknan, satu karakter yang membuatnya bersyukur bisa meminang Bella Bonita adalah kedewasaannya. Kedewasaannya membuat Denny Caknan kagum meskipun umur mereka terpaut jauh tahun, Bella Bonita lebih muda lima tahun.

"Sikap, Hati besar, dan tutur kata yang kalimat - Kalimatmu seolah kau Jauh lebih tua dariku," ujar Denny Caknan di unggahan yang sama.