Brilio.net - Usai dilamar oleh Lettu Muhammad Fardhana pada Februari 2024 lalu, kehidupan asmara Ayu Ting Ting semakin jadi sorotan. Apalagi pasangan beda profesi ini cukup jarang mengunggah momen kebersamaannya di media sosial. Banyak yang penasaran dengan kapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana digelar.

Namun kabarnya, pernikahan keduanya bakal berlangsung tak lama lagi. Kabar tersebut bahkan telah dikonfirmasi oleh calon mertua Ayu Ting Ting yang bernama Rakana. Ibunda Lettu Fardhana ini membeberkan terkait rencana pernikahan Ayu dan sang putra.

"Insya Allah bulan November ya nikahnya," ucapnya dikutip brilio.net dari YouTube/Cumicumi, Selasa (3/4).

Kendati tak menyebut tanggal pastinya, rencana pernikahan ini digelar di akhir tahun lantaran beberapa alasan. Salah satunya tugas yang masih diemban oleh Lettu Fardhana sebagai TNI di Papua. Menurut informasi darinya, calon suami Ayu Ting Ting bertugas di Papua sekitar 9 -12 bulan berdasarkan surat tugas yang diterimanya.

bulan pernikahan Ayu Ting Ting © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

”Mudah-mudahan InsyaAllah, mudah-mudahan Allah permudah semua jalannya, penginnya sih cepet-cepet. Iya betul. Kita sih penginnya secepatnya, cuman pengurusan perizinannya belum bisa dulu kan lagi satgas,” tambah Rakaya.