Brilio.net - Saat ini, Ayu Ting Ting tengah berbahagia menata hidupnya bersama sosok pengisi hatinya. Pedangdut cantik ini baru saja melabuhkan hatinya pada pria berpangkat Lettu dari infanteri TNI bernama Muhammad Fardhana. Beberapa waktu lalu, kehebohan kabar Ayu Ting Ting lamaran pun akhirnya terkuak.

Ayu Ting Ting melangsungkan lamaran pada 4 Februari 2024 lalu dengan acara yang cukup meriah. Kabar tersebut sangat mengejutkan warganet. Pasalnya, Ayu Ting Ting cukup tertutup masalah asmaranya. Bahkan, saat itu Ayu Ting Ting diisukan tengah dekat dengan Boy William.

Kini sosok Muhammad Fardhana pun selalu jadi sorotan. Apalagi, sosoknya merupakan abdi negara yang punya pesonanya sendiri. Baru-baru ini, gaya Lettu Fardhana pun jadi sorotan. Dalam video yang tersebar di TikTok lewat akun @auliahanun3, Lettu Fardhana tampak gagah dengan seragam loreng-loreng TNI.

Penampilannya tampak berbeda dengan brewok. Tak sedikit yang memuji penampilan calon suami Ayu Ting Ting tersebut lantaran terlihat tampak lebih gagah dan memesona. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun potret Lettu Fardhana saat yel-yel dari akun TikTok @auliahanun3 pada Rabu (20/3).