Brilio.net - Kabar mengagetkan muncul dari Keenan Pearce yang baru-baru ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Bukan unggahan mesra bersama istrinya Ghyan, melainkan bersama seorang wanita baru dengan caption yang mengisyaratkan ia sudah bercerai dengan Ghyan. Tidak hanya itu, isu ini mencuat lantaran foto-foto Ghyan pun sudah tidak ada di laman Instagram milik kakak Pevita Pearce tersebut.

Hal ini sontak mengejutkan netizen, karena sejak awal pernikahan pada 2018 lalu, keduanya sangat jarang diterpa isu miring yang mengarah ke perceraian. Dari pernikahannya pun pasangan ini sudah dikarunia dua orang anak. Wajar jika banyak pertanyaan yang muncul tentang hubungan mereka yang tiba-tiba memberikan kabar perpisahan.

Dalam unggahan Instagram, Keenan menuliskan sebuah caption yang mengucapkan selamat tinggal kepada Ghyan. Disambung dengan ucapan selamat datang pada kekasih barunya Serene.

"Thank you Ghyan, hello Serene. Today, love wins.," tulis Keenan pada caption Instagram.

Perempuan yang diketahui bernama Tasha Serene Meltsner ini pun langsung menjadi sorotan, namun sosoknya jarang diketahui oleh publik. Untuk menjawab rasa penasaranmu, kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber potret Tasha Serene pacar baru Keenan Pearce, Jumat (8/3).