Brilio.net - Momen Ramadan tahun ini disambut bahagia oleh Ayu Ting Ting. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pedangdut kelahiran Depok ini tak melewatkan agenda sahur dan buka puasa bersama keluarga di rumah. Ada hal unik yang dilakukan sang pedangdut di momen Ramadan kali ini, yakni melakukan grebek sahur keliling.

Bersama pasukannya yang tak lain anak-anak muda kampung, Ayu Ting Ting terlihat bersemangat berkeliling kampung. Ia pun tampak asyik memukul bedug melewati gang-gang sempit membangunkan sahur para tetangganya. Setelah berkeliling, Ayu Ting Ting dan anak-anak muda mengajak grebeg rumah ke hunian sang asistennya, Ragil.

Menariknya banyak yang salah fokus dengan penampilan Ayu Ting Ting kala itu. Baru bangun tidur, ibu satu anak ini tampak sederhana mengenakan kaus merah dan celana kolor ala rumahan. Rambutnya yang dicepol acak sama sekali tidak mengurangi kecantikannya.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Qiss You TV pada Kamis (21/3), momen Ayu Ting Ting keliling gang kampung bangunkan sahur.