Brilio.net - Shindy Samuel dikenal sebagai pebisnis skincare yang dekat dengan lingkaran para artis. Bukan tanpa alasan, pasalnya sang suami, Rendy Samuel merupakan aktor Tanah Air. Rendy dikenal lewat aktingnya dalam sinetron Kepompong.

Shindy dan Rendy menikah pada 2016 lalu. Kini keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama, Mohammed Noah Bariqsaleem. Menikah dengan non seleb, Rendy dan Shindy kini memilih untuk berbisnis.

Padahal, dulu Shindy bekerja sebagai perawat di sebuah puskesmas. Ia juga melakukan pekerjaan sampingan sebagai penjual makanan. Kemudian ia memutuskan untuk menjadi pengusaha kosmetik setelah menikah.

Sosok Shindy menjadi perhatian warganet lewat penampilannya yang modis dan cantik. Kabarnya, ia telah menjalani operasi bariatrik atau diet potong lambung untuk mengurangi berat badannya. Sebelum hamil, rupanya Shindy pernah memiliki tubuh yang langsing, lho.

Seperti apa penampilannya dulu sebelum obesitas? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/3).