Brilio.net - Bagi para pecinta skincare terutama di media sosial, pasti nggak asing lagi dengan brand kosmetik Hyde. Pemiliknya adalah Tuti Wulandari wanita yang jadi bos skincare di Karawang, Jawa Barat. Perempuan 30 tahun ini juga dikenal sebagai crazy rich di sana. Menariknya, ia memulai usahanya dari nol. Bahkan Tuti dulunya merupakan seorang penjual gorengan.

Tuti dulu asalnya dari Indramayu, lalu memutuskan untuk merantau ke Karawang. Di sana ia berkecimpung menjadi selebgram, khususnya di ranah kecantikan. Ia kerap membantu mempromosikan produk-produk kecantikan.

Karena sering menerima banyak tawaran endorsement itu, ia akhirnya memutuskan buat menciptakan brand kosmetik sendiri dengan nama Hyde Beauty Skincare. Brand inilah yang mengantarkan Tuti menjadi wanita sukses dari jadi bos skincare.

Nggak hanya kesuksesannya saja yang semakin cemerlang, penampilannya juga semakin glow up, lho. Ini dia 11 potret transformasi Tuti Wulandari yang bak beda orang, seperti dihimpun brilio.net dari Facebook/Hyde Grosir Kosmetik, Kamis (21/3).

1. Ini dia penampilan Tuti Wulandari dulu sebelum sukses menjadi seorang bos skincare.

transformasi Tuti Wulandari Facebook
2. Kalau ini potretnya saat dilamar oleh sang kekasih di kala muda.

transformasi Tuti Wulandari Facebook

3. Pria itu yang menemani perjuangan Tuti Wulandari dari nol.

transformasi Tuti Wulandari Facebook

4. Kalau ini potret pernikahannya sebelum menjadi seorang bos, diketahui pria itu bernama Deni.

transformasi Tuti Wulandari Facebook

5. Terlihat dulu penampilan Tuti tak banyak dipoles makeup, dan selalu tampil natural.

transformasi Tuti Wulandari Facebook