Brilio.net - Teuku Rizky Muhammad atau yang akrab disapa Kiki ini sudah tak asing lagi. Namanya melambung usai bergabung dengan Coboy Junior atau CJR. Selepas keluar dari CJR, kehadirannya di layar kaca kerap dirindukan para penggemarnya. Nggak heran bila kehidupannya selalu disorot termasuk kisah percintaannya.

Kiki saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang selebgram cantik bernama Gaby Bunga Saputra. Diketahui keduanya telah menjalin hubungan sudah satu tahun terakhir. Keseriusan hubungan dengan wanita pujaan ini, Kiki sempat mengungkapkan niatnya untuk menikah dengan sang kekasih. Meskipun keduanya memiliki perbedaan keyakinan. Kiki seorang muslim sementara Gaby seorang penganut Kristen.

"Kalau kata Allah menikah, gue pasti akan menikah. Pengennya serius, tapi kita kan nggak tahu ya. Kita usaha aja. (Soal perbedaan agama) doain aja, bisa lah, Insya Allah," kata Kiki, dilansir brilio.net dari Liputan6, Minggu (24/3).

Potret keromantisan pasangan ini pun kerap dibagikan di laman media sosial media masing-masing. Tak jarang pula mereka membuat konten bersama, mulai dari konten kegiatan sehari-hari maupun konten lucu.

Penasaran apa keromantisan kisah cinta keduanya hingga berharap kisah cintanya bisa melangkah ke pelaminan meski beda keyakinan? Yuk intip 11 potret mesra Kiki eks CJR dan Gaby Bunga Saputra dirangkum brilio.net dari akun Instagram gabybsaputra dan teukuryz, Minggu (24/3).

1. Kisah asmara pasangan kekasih dimulai ketika Kiki eks CJR ini melihat temannya dan Gaby jalan-jalan. Ada rasa tertarik, ia kemudian men-follow Gaby di laman Instagram.

Potret mesra Kiki eks CJR dan Gaby Bunga Saputra © 2024 brilio.net

foto:Instagram/@gabybsaputra

2. Setelah itu, Kiki kerap membalas Instagram Story yang dibuat Gaby. Ia pun tak ragu direct message selebgram cantik ini.

Potret mesra Kiki eks CJR dan Gaby Bunga Saputra © 2024 brilio.net

foto:Instagram/@gabybsaputra

3. Bermula dari Instagram, kedua pun semakin dekat hingga akhirnya menjalin hubungan pacaran.

Potret mesra Kiki eks CJR dan Gaby Bunga Saputra © 2024 brilio.net

foto:Instagram/@teukuryz