Brilio.net - Aktor Abidzar Alghifari baru saja menyampaikan pengalaman buruk yang menimpanya. Anak mendiang ustaz Jefri Albuchori ini mengalami pelecehan seksual saat sedang memandu acara karaoke di sebuah studio karaoke di kawasan Jakarta.

Melalui Instagram Stories-nya, Abidzar mengungkapkan bahwa pelecehan seksual tak hanya dapat menimpa perempuan saja, namun lelaki juga bisa menjadi korbannya.

"Pelecehan bukan dari cowo ke cewe doang ya. Tapi sebaliknya juga ada. Mau cewe atau cowo harus bisa sama-sama jaga etika ya teman," tulis Abidzar yang dikutip brilio.net pada Selasa (11/7).

Abidzar melanjutkan cerita bahwa kejadian itu terjadi saat dirinya tengah serius memandu acara karaoke. Dalam suasana studio yang gelap, ia tiba-tiba merasa ada yang mencolek pantatnya.

Sempat syok untuk beberapa saat, Abidzar pun sontak ingin menghentikan acara karaoke itu dan mengumumkannya pada orang-orang. Namun saat dirinya melihat para penonton yang tengah asik menikmati karaoke, Abidzar pun memilih untuk mengurungkan niatnya.

abidzar alami pelecehan seksual © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@abidzar73