Brilio.net - Menikah dan menjalani hidup dengan orang tersayang menjadi impian banyak orang. Saat menikah, pasangan pengantin akan saling berjanji untuk menjalani kehidupan rumah tangga sekali seumur hidup. Namun, ada kalanya pernikahan harus berakhir karena beberapa alasan, seperti perceraian dan kematian pasangan.

Kandasnya pernikahan tentu menjadi duka dan luka mendalam bagi. Namun, tak ingin terus terpuruk, sebagian orang pun memilih untuk kembali menjalani kehidupan pernikahan dengan sosok yang baru. Seperti deretan penyanyi Tanah Air ini. Memulai hidup baru lagi, mereka tak lupa memohon doa dan restu kepada keluarga, terutama kepada orang tua dan anak.

Pasalnya, sosok pasangan yang baru nantinya akan menjadi bagian keluarganya. Kehadiran sosok orang tua sambung pun kadang kerap menjadi perbincangan. Ada yang merasa tak cocok dengan sosok pengganti orang tuanya, namun ada juga yang justru akrab dan lengket bak sahabat. Hal ini juga yang dialami oleh beberapa anak penyanyi yang memiliki sosok ayah sambung. Kedekatan keduanya bak teman seumuran.

Penasaran seperti apa kebersamaannya? Berikut brilio.net rangkum sembilan potretnya yang dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (19/12).