Brilio.net - Penyanyi Melly Goeslaw, kini sedang menghadapi duka yang mendalam atas kepergian adik tercinta. Sang adik perempuan yang bernama Shanty Yuliet Goeslaw atau Uli Goeslaw ini dinyatakan meninggal dunia pada Senin siang (18/3).

Uli Goeslaw ditemukan tak sadarkan diri ketika sedang tidur. Sebelumnya ia juga tak memiliki riwayat penyakit. Menurut pengakuan sang anak, Winska Claudia, Uli Goeslaw dikenal paling sehat di antara keluarga mereka.

Keluarga pun kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat. Di sana, adik Melly Goeslaw ini dinyatakan meninggal karena serangan jantung.

"Perkiraan dari keluarga meninggal saat tidur. Soalnya ketika dibangunin sekitar pukul sebelasan sudah nggak ada respons. Tapi kami tetap berupaya membawa ke rumah sakit untuk mengetahui lebih lanjut," papar Winska, dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (20/3).

Adik Melly Goeslaw meninggal dunia © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Kini, jenazah Uli Goeslaw akan dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Rabu (20/3). Nantinya, Uli akan diletakkan satu liang bersama anak bungsunya yang telah meninggal pada Desember lalu. Sang anak, sebelumnya meninggal karena penyumbatan jantung.

"Pemakaman ditumpuk sama adik saya. Sebenernya nggak ada pesan dia dikubur di mana atau apa, cuma karena kami sekeluarga pengin biar dekat dari rumah dan aku yakin mama senang karena dia rindu anaknya," kata Winska Cladia.