1. Narji yang bernama asli Sunarji Rizki Radifan Pandia sukses menjadi pelawak, aktor, dan presenter. Kini, beralih profesi menjadi petani. Hal itu bermula dari sang istri yang diam-diam menyisihkan uang yang ia hasilkan dari dunia hiburan untuk membeli sawah.

cerita Narji sukses jadi petani © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Abang Narji

Narji awalnya tidak tahu menahu perihal istrinya Dyan yang secara diam-diam membeli sebidang tanah di Pekalongan, yang tidak lain adalah kampung halamannya. Padahal sebelumnya ia tahu bahwa sawah yang dibeli Dyan berada di lokasi yang berbeda.

2. Usut punya usut, nampaknya sawah tersebut adalah kejutan dari sang istri untuk Narji.

cerita Narji sukses jadi petani © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Abang Narji

Dari akun YouTube-nya, Narji menuturkan bahwa ia memang membeli sebidang sawah. Namun, ia tahunya sawah yang dibelinya berada di tempat yang berbeda dan bukan di Pekalongan. Namun secara tiba-tiba ia diberitahu telah memiliki lahan sawah di kampung halamannya tersebut. Dyan pun mengakui bahwa ia telah membeli sawah tersebut dari uang tabungannya sekitar awal tahun 2021 lalu. Sawah tersebut memang jadi kejutan khusus untuk Narji yang telah disiapkan Dyan sejak lama.

3. Usai hengkang dari dunia hiburan karena tawaran job yang menipis, Narji pun mulai bertani dengan belajar menanam pisang.

cerita Narji sukses jadi petani © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Abang Narji

Pada unggahan kanal YouTube, Narji memperlihatkan aktivitasnya dalam belajar menanam pohon pisang. Meski memiliki sawah namun Narji tak cukup mahir dalam bertani. Walau begitu ia tetap semangat untuk belajar bertani. Salah satunya ia belajar menanam pohon pisang cavendish bersama salah seorang petani pisang yang sukses.