Brilio.net - Membangun karier di dunia hiburan Tanah Air memang terbilang menjanjikan. Popularitas serta bayaran dalam jumlah besar menjadi tujuan dari para artis di dunia entertainment. Tetapi, ternyata ada pula yang memilih mengubah kehidupannya menjadi sederhana usai menikmati gemerlap di dunia hiburan.

Hal tersebut pula yang dilakoni bocah pipi tembem ini. Saat dewasa dia merupakan salah satu komedian ternama Tanah Air. Namun kini, wajahnya mulai jarang menghiasi layar kaca dan memilih fokus menjadi seorang petani.

Yap, sosok yang dimaksud adalah Narji. Bersama keluarga dan dibantu oleh ayah mertuanya, Narji belajar bagaimana mengelola lahan agar menjadi petani yang sukses.

Dalam menekuni profesinya kini, ia diketahui memiliki kebun yang luas di belakang rumahnya. Dari kebunnya tersebut, ia menanami berbagai macam tanaman, sayuran dan umbi-umbian.

Narji pun sering membagikan video kala sedang berkebun di YouTube-nya. Penasaran dengan potret kebun milik Narji? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pada Senin (19/4).