Brilio.net - Setiap 25 November, masyarakat Indonesia memperingati Hari Guru Nasional. Hari spesial ini jadi momentum setiap orang untuk mengingat jasa para guru. Bahkan, untuk merayakan hari ini, tak sedikit para murid yang memberikan hadiah hingga ucapan kepada para guru. Tak lain sebagai tanda apresiasi mereka.

 Omong-omong soal hari guru, kamu tahu nggak jika beberapa sederet artis ini pernah menjadi guru? Sederet artis Tanah Air ada yang menjalani profesi guru. Bahkan ada yang masih menjalani profesi tersebut hingga kini.

Siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk simak ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/11).

1. Nagita Slavina

seleb jadi guru TK © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tak disangka istri dari Raffi Ahmad ini dulunya pernah menjadi seorang guru. Nagita Slavina pernah menjadi guru bagi murid taman kanak-kanak (TK). Untuk itulah, aktris yang akrab disapa Gigi ini selalu mementingkan pendidikan anak sejak dini. Dia selalu berusaha untuk menjadi ibu dan guru yang baik untuk kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.