Brilio.net - Artis cantik Luna Maya terbilang jarang mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarga. Namun pada momen spesial, aktris asal Bali ini tak segan membagikan kebersamaan dengan keluarga. Terbaru, Luna Maya membagikan momen manis saat merayakan ulang tahunnya ke-37. Pesta kecil-kecilan di gelar di Pulau Bali pada Rabu (26/8).

"Mi Familia," tulis Luna dalam keterangan fotonya.

Dalam unggahan itu terlihat Luna Maya bersama ibu, kedua kakaknya, ipar-nya, dan juga keponakannya. Melihat potret tersebut, warganet justru mengalihkan perhatiannya pada kedua kakak Luna Maya, Sinaga Goatama dan Tipi Jabrik Noventin.

"Tipi jabrik ganteng nya awet.. salam sama tipi & duly," tulis akun @ameyagi.

Seperti yang diketahui, dikenal sebagai selebriti, Luna Maya jarang mengumbar kehidupan keluarganya. Sehingga keluarga intinya jarang tersorot kamera. Meski begitu, Luna Maya dan keluarganya sangat kompak dan sering menghabiskan waktu bersama.

Loading...

Meski tidak sering mengunggahnya ke media sosial, beberapa kali Luna Maya kedapatan kumpul bersama keluarganya. Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (31/8).

1. Unggahan terbaru Luna Maya ketika merayakan ulang tahunnya ke-37. Wajah kedua kakak Luna Maya memang menarik perhatian, selain tampan kedua kakaknya memiliki badan yang kekar.

foto: Instagram/@lunamaya

Kakak pertama Luna Maya, Sinaga Goatama yang akrab disapa Dully merupakan seorang musisi, sedangkan Tipi kakak kedua Luna Maya berprofesi sebagai peselancar profesional.

2. Kekompakan Luna Maya juga ditunjukkan dengan liburan bersama. Potret ini juga memperlihatkan keluarga Luna Maya lengkap dengan kakak ipar dan dua keponakannya.

foto: Instagram/@lunamaya.story

3. Quality time bareng menjadi pilihan Luna Maya dan keluarganya. Mereka bahkan terlihat sangat harmonis ketika bersama.

foto: Instagram/@lunamaya.story

 

2 dari 2 halaman

 

4. Luna Maya dan keluarganya menyempatkan diri untuk bisa bertemu keluarga lainnya di Australia. Mereka pun kumpul bersama di momen akhir tahun.

foto: Instagram/@lunamaya

5. Pada setiap kesempatan, Luna lebih memilih kumpul bersama keluarganya. Di sela-sela kesibukannya pun dia ingin bersama keluarganya.

foto: Instagram/@lunamaya

6. Luna Maya kini hanya memiliki dua kakaknya dan ibunya. Sang ayah sudah meninggal sejak 1996 silam, meski begitu dia tidak kehilangan kasih sayang seorang ayah. Pasalnya, kedua kakaknya menggantikan posisi tersebut.

foto: Instagram/@dullywave