Brilio.net - Sejak merebaknya pandemi virus corona, kegiatan masyarakat berubah total. Kalau biasanya bisa beraktivitas di luar rumah, kini masyarakat harus berdiam diri di rumah demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Lebih dari empat bulan lamanya masyarakat harus berdiam diri di rumah. Mulai dari belajar hingga bekerja. Bahkan rencana-rencana untuk menikmati liburan di musim panas ini harus tertunda atau bahkan batal.

Namun beruntungnya, saat ini pemerintah sudah memberlakukan New Normal, masyarakat mulai bisa beraktivitas di luar rumah namun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan.

Momen ini dijadikan oleh beberapa selebriti Tanah Air menikmati liburan singkat dengan menikmati suasana alam pegunungan. Para selebriti tersebut memilih untuk bergeser ke Kota Bogor untuk menikmati suasana yang sejuk dan alam yang indah.

Kendati dikenal dengan kehidupannya yang glamor, para seleb ini tak sungkan untuk trekking dan menikmati curug serta mandi di tempat tersebut. Perasaan bahagia terpancar dari raut wajah para selebriti itu.

Berikut rangkuman para selebriti Tanah Air yang menikmati liburan di curug seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/8).


1. Vidi Aldiano

Artis main di curug © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vidialdiano


Baru-baru ini, penyanyi ganteng Vidi Aldiano menghabiskan liburan setelah berbulan-bulan di rumah. Liburannya kali ini Vidi memilih menikmati alam di Bogor.

Bersama teman-temannya, pria 30 tahun itu menikmati curug di salah satu kawasan di Kota Bogor. Wajah bahagia terpancar dari wajah Vidi. Tak mau melewatkan kesempatan, Vidi pun ikut terjun dan berenang di curug tersebut.

2. Pevita Pearce

Artis main di curug © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce

Momen New Normal juga dijadikan Pevita Pearce untuk menikmati liburan di curug. Mengenakan outfit serba hitam dan rambut terurai, Pevita terlihat sedang duduk di atas batu yang di belakangnya mengalir air langsung dari pegunungan.


3. Ayu Ting Ting

Artis main di curug © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Tak mau kalah, Ayu Ting Ting mengajak saudara dan sahabatnya menikmati liburan di curug yang masih berada di daerah Bogor. Mengenakan outfit tanktop, Ayu sudah siap untuk menikmati kesejukan air dari pegunungan langsung.

4. Dian Sastro

Artis main di curug © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Kita tahu bahwa Dian Sastro salah satu artis yang memang hobi menjelajah alam. Baru-baru ini, bersama teman-temannya ibu dua anak itu terlihat menikmati suasana alam di sebuah curug. Tak tanggung-tanggung, Dian pun berenang di curug tersebut.

5. Luna Maya

Artis main di curug © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Senyum bahagia terpancar dari wajah Luna Maya. Meskipun harus trekking, tak masalah bagi Luna. Justru ia sangat bahagia ketika mendapat pemandangan yang menakjubkan.


6. Ririn Dwi Ariyanti

Artis main di curug © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Ririn juga salah satu artis yang mencoba melepas penat selama masa karantina dengan menikmati suasana alam di curug. Dalam foto tersebut terlihat Ririn sangat menikmati saat berendam di curug, asik banget.

7. Naysila Mirdad

Artis main di curug © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@naymirdad

Berfoto dengan background curug, Naysila terlihat sangat bahagia. Ia pun sangat menikmati suasana alam tersebut bersama teman-temannya.