Brilio.net - Menghilangkan rasa bosan dengan bertamasya atau berlibur ke suatu tempat dinilai sangat ampuh. Selain rasa bosan terobati, pikiran juga tambah segar setelah berjibaku dengan segudang pekerjaan.

Apalagi bagi mereka yang bekerja di dunia hiburan seperti selebriti. Mereka harus bekerja untuk menghibur masyarakat kapan pun dan di mana pun. Ini yang terkadang membuat seleb jadi agak susah untuk quality time dengan keluarga.

Tapi kalau sekalinya dapat cuti untuk liburan, mereka memanfaatkannya dengan semaksimal mungkin. Sering kali tercipta momen seru dan nggak bisa dilupakan selama liburan. Nah berikut ini brilio.net rangkum cerita seleb saat liburan di alam bareng keluarga, yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/7).

1. Keluarga Okie Agustina.

Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo terlihat baru-baru ini menghabiskan waktu liburan mereka, dengan pergi ke sebuah sungai di Leuwi Bali, Sukaraja, Bogor. Okie yang mengajak anak-anaknya berlibur bersama itu, terlihat sangat bahagia. Ketiga anak Okie sibuk bermain air sampai nggak mau pulang. Seperti yang dituliskan Okie dalam caption postingannya, "Main air...Karena bahagia itu sederhana.. main air di curug aja mereka seneng banget dan ga mau pulang.." tuturnya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Weekend kita.. 2 hari berturut2 main ke curug.. Motor2an kurang lebih 1jam stengah buat sampai ke lokasi.. Alhamdulillah happy semua

A post shared by okie agustina 13 (@okieagustina_) on

Bukan jalan yang singkat untuk menuju ke sungai. Okie dan keluarga mengaku perlu waktu lebih dari satu jam motoran untuk sampai ke lokasi. "Weekend kita.. 2 hari berturut2 main ke curug.. Motor2an kurang lebih 1jam stengah buat sampai ke lokasi.." tulis Okie.

Meski begitu waktu tempuh yang lumayan itu bisa terbayarkan dengan sejuknya air dan indahnya pemandangan di sungai Leuwi, Bogor.

2. Keluarga Bramantyo.

foto: istimewa

Cerita seru lainnya datang dari keluarga Zaskia dan Hanung Bramantyo. Keluarga yang punya segudang cerita menggelitik dan penuh makna ini sempat main di alam, saat mereka sedang di Jogja.

Nggak sekadar jalan-jalan, mereka juga ada tujuan lain lho. Hanung dan anak-anaknya sedang menggarap mini serial untuk kanal YouTube milik keluarga Bramantyo. Sebelumnya, Zaskia dan keluarga juga pergi ke sebuah pantai yang berada di Jogja.

Saat Hanung dan anak-anak pergi untuk shooting, Zaskia yang kala itu tengah hamil tetap memaksakan ikut. Beberapa hari sebelum lahiran Zaskia masih sanggup jalan menyusuri hutan dan sungai bareng anak-anak dan suaminya. Meski begitu Hanung tetap siaga dan menjaga istri juga anak-anaknya.

"jadi inget waktu hamil bhre dari 3bulan jalan ke mal aja ga sanggup! Max 10menit masuk mobil lagi dan pulang!! Begitu aja ampe lahiran... lah ini bbrp hari lagi lahiran dari main ke pantai-hutan-gunung-sawah-laut-air terjun-bukit, ssseemuuua di jabanin  untung suami bukan tipe rewel ngelarang2, krn ku juga paham kemampuan diri.. jadi di izinin sambil siaga tiap saat dia ngeliatin, nungguin,nyetir mobil sambil ngelus2in perutku mulu" tulis Zaskia pada postingan Instagram-nya.

3. Ayu Dewi & Regi Datau.

Meski cuma mengajak sang suami bersama dengan teman-teman Ayu tracking di pegunungan, tapi keseruan mereka bisa terlihat lewat postingan Instagram milik Ayu Dewi. Sebelum akhirnya bermain di Sungai, Ayu Dewi dan rombongan harus melewati jalanan mendaki yang lumayan melelahkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gila lu Ndro!! @lunamaya @mariannerumantir @raitricia , Kirain track trekking nya cuma naik turun kek prosotan TK alias myudah, eeeetaunya naik turun ketemu hutan , naikknya naik banget ,turunnya hampir terjaluntung sparuh jiwaku Dora Dan dislamatkan oleh restoran mini Bundi @therealdisastr , dari sushi, sandwich, kurang nasi uduk doank Trus di brief sama ketua Tour Guidenya, kalo jalan pulang, biasanya org pada “euphoria” udh deket, jadi suka ga konsen, intinya harus mindful, untung ada podcast pakBapak yg dipersembahkan oleh @iwetramadhan , Mas @maulanaindraguna , @rionuyorktokyo Tp puol si rontoknya ni body,ampe ga bisa ke ulang taun Tp maaci low buat 6Km naik turun gunung nya, drama angkot AudiIwet nya, masuk Goa Garunggang sama mandi di sungai nya. Mi Lav @rekamdanmainkan #AyuDewiStory

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

"Gila lu Ndro!! @lunamaya @mariannerumantir @raitricia ,

Kirain track trekking nya cuma naik turun kek prosotan TK alias myudah, eeeetaunya naik turun ketemu hutan , naikknya naik banget ,turunnya hampir terjal untung sparuh jiwaku Dora" tulis Ayu dalam caption.

Untungnya Ayu nggak sendirian, ada suaminya Regi dan juga teman-teman seleb lainnya yang ikut merasakan serunya tracking bareng.

4. Keluarga Titi Kamal.

Keseruan bermain di alam juga dirasakan oleh keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono. Setelah masa PSBB, Titi dan Tian mengajak pergi anak-anaknya mengunjungi satwa di Taman Safari. Titi juga nggak kelupaan mengajak kedua orangtuanya menikmati liburan bersama.

Karena belum berani pergi ke sembarang tempat, seperti restoran. Akhirnya Titi packing semua makanan dan minuman dari rumah. Setelah pergi melihat bintang, keluarga Titi segera pulang menuju rumah mereka.

5. Keluarga Atiqah Hasiholan.

Atiqah dan Rio memang sering mengajak putri mereka satu-satunya pergi ke alam. Wisata alam yang biasa mereka kunjungi adalah pantai. Setelah sekian lama nggak keluar rumah, Rio dan Atiqah memutuskan untuk pergi ke pantai sebagai liburan pertama mereka setelah PSBB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selesai sudah liburan kami. Dengan judul kenalan sama ombak.

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Rio dan Atiqah juga mengajak berenang di tengah pantai bersama. Dengan menggendong Salma, keluarga kecil itu tampak menikmati liburan pertama mereka. Atiqah juga menyarankan mungkin pergi ke pantai di waktu selain weekend, kalau mau bisa main seru-seruan bareng keluarga di pantai. "...Tips saya, kalau ada kesempatan liburannya hari kerja aja, pantai sepi pi pi...." tulis Atiqah.