Brilio.net - Syahrini menjadi salah satu penyanyi kondang Tanah Air. Nggak cuma suaranya, penampilannya juga kerap mencuri perhatian publik. Mulai dari kostum unik hingga tatanan rambut yang nyentrik kerap ditunjukkan perempuan yang disebut Princess Syahrini itu. Bahkan penampilannya sering menjadi tren baru yang ditiru banyak orang. Hal ini semakin membuktikan pesona Syahrini memang nggak ada duanya. Walaupun nggak sekali mendapat komentar miring, namun wanita berdarah Sunda ini justru tak mau ambil pusing dan terlihat fokus dengan kariernya.

Apalagi semenjak menjadi istri dari Reino Barack. Kehidupan Syahrini semakin sering mendapat sorotan publik. Apalagi baru-baru ini Syahrini menarik hati publik dengan tampilan terbarunya. Potret wanita itu melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tas berwarna biru. Senada dengan bajunya, membuat Syahrini terlihat semakin elegan.

Unggahan dalam akun @renodanrini itu menuai berbagai respons positif warganet. Salah satunya, yang menyebutkan tampilan Syahrini kini tampak lebih berisi dan bisa membuat suaminya semakin bucin.

"Cantik sekali nyonya Barack, bikin suami bucin," kata @arlinza_zacindiaz.

Tampilan baru Syahrini © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Nggak hanya itu, ada juga unggahan yang menampilkan gaya Syahrini ketika duduk. Dengan menopang dagu, ia terlihat menawan dengan tas yang ada di sampingnya. Meskipun mematikan kolom komentar namun unggahan di akun pribadi Syahrini itu mendapat like lebih dari 150 ribu. Sedangkan dalam akun @renodanrini juga masih banyak komentar positif yang memuji penampilan Syahrini. Bahkan ada juga yang menilai tampilan istri Reino Barack itu membuat iri para wanita.

Tampilan baru Syahrini © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini


"Body inces bikin semua wanita irii,,," respons @putri_oeroeng.

"Yang julid bilang editan, bodo amat yang penting aku cinta," tambah @neni.sumartini.

"Yg begini ditinggal jauh2 mahhh rugiii Pak RB...pepet teruuusss Pak," komentar @harahapddinanti.