Brilio.net - Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang terbilang jarang manggung. Hal ini memang sengaja dilakukan agar bisa fokus dengan sang suami. Memasuki masa pandemi, jadwal keartisannya jelas semakin berkurang. Syahrini dan Reino Barack lebih banyak menghabiskan waktu bersama di rumah.

Belum lama ini Syahrini mendapat tawaran dari, Aisyahrani sang manajer, kembali meminta Syahrini untuk naik panggung. hal itu diketahui dari kolom komentar Instagram Syahrini.

Menurut pernyataan dari sang manajer, stasiun televisi terus mengejar dirinya untuk menanyakan kesiapan Syahrini manggung.

Instagram/@princessyahrini © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@princessyahrini

"Mbak, nyanyi lagi yuk? Ayolah, saya dikejar-kejar nih sama TV katanya 'hayo atuh Incess nyanyi lagi kangen pemirsanya," tulis Rani.

Loading...

Syahrini merespons ajakan tersebut dengan mengatakan bahwa Aisyahrani sedang membujuknya untuk kembali naik ke panggung.

Instagram/@princessyahrini © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@princessyahrini

"Sepertinya anda sedang merajuk dan membujuk saya untuk naik kembali show ke arena panggung hiburan," tulis wanita asal Sukabumi.

Rani juga lantas menegaskan betapa Reino Barack sudah mengizinkan Syahrini manggung. Kendati begitu, Reino juga memberi daftar peraturan yang tak main-main banyaknya.

"Suami anda pun mengizinkan mbak dengan standar protokol kesehatan WHO yang sudah di-list kepada saya. Duh, banyak ya neik peraturannya yang di-list," lanjut Rani.