Brilio.net - Hari libur menjadi dinanti karena bisa rehat sejenak darii rutinitas. Banyak cara yang dilakukan orang untuk memanfaatkan waktu tersebut. Seperti bersantai di rumah, membuat acara di luar hingga berwisata bersama teman ataupun keluarga tercinta. Pastinya semua itu terasa seru dan menyenangkan.

Ya, kebanyakan orang memanfaatkan waktu libur dengan mengunjungi tempat wisata atau melakukan kegiatan asyik di luar rumah. Ternyata hal serupa juga dilakukan para selebriti Tanah Air. Meski memiliki jadwal padat di dunia hiburan, liburan menjadi cara efektif buat para selebriti untuk menghilangkan penat.

Tak jarang dari mereka memilih destinasi alam untuk mengisi waktu liburan. Pilihannya beragam bisa dari dalam negeri ataupun destinasi luar negeri. Mulai dari pantai, bukit, air terjun, bahkan juga sungai. Para selebriti itu tampak menikmati keseruan liburan mereka, seperti yang terlihat dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Menariknya kali ini mereka tak hanya menikmati suasana alamnya, namun juga terlihat asyik mandi di sungai bahkan ada juga yang di air terjun. Aksi merekapun bahkan mencuri perhatian warganet. Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net himpun adri berbagai sumber, Jumat (31/7).

1. Dian Sastro.

5 seleb saat liburan berbagai sumber

foto: Instagram/@therealdisastr

Nah, begini saat Dian Sastro mandi di sungai yang jernih. Ia tampak cantik dan menawan dengan mengenakan atasan biru tanpa lengan dan celana panjang hitam.

Dian Sastro nggak hanya sendiri melainkan bersama Luna Maya. Banyak warganet yang menyebut keduanya bak bidadari turun dari kayangan loh.

2. Marcella Zalianty.

5 seleb saat liburan berbagai sumber

foto: Instagram/@marcella.zalianty

Keluarga Marcella Zalianty baru-baru ini tengah menghabiskan waktu libur dengan melakukan trekking hingga mandi di sungai. Nggak hanya bersama keluarganya saja, rupanya liburan tersebut dilakukannya bersama rombongan. Mereka pun tampak seru-seruan mandi di sebuah sungai yang mempunyai banyak batu-batu besar. Meski air sungai tak begitu jernih, mereka tampak begitu menikmati liburan di alam terbuka.

3. Atiqah Hasiholan.

5 seleb saat liburan berbagai sumber

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Keluarga pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto diketahui juga pernah menikmati destinasi liburan di alam dengan menceburkan diri ke sungai untuk memandikan gajah di Elephant Sanctuary, Thailand. Mereka juga mengajak putri kecil mereka, Salma yang masih berusia balita. Menariknya meski sungai tersebut tampak keruh, ketiganya antusias untuk memandikan gajah.

4. Nafa Urbach.

5 seleb saat liburan berbagai sumber

foto: Instagram/@nafaurbach

Dengan balutan baju kebaya, Nafa Urbach terlihat begitu memesona saat mandi di sebuah sungai. Nafa, tampak begitu menikmati sungai yang memiliki kedalaman sedada orang dewasa tersebut. Entah untuk keperluan photoshoot atau liburan semata, namun potretnya cukup menarik perhatian warganet.

5. Zaskia Adya Mecca.

5 seleb saat liburan berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia dikenal hobi mengajak anak-anaknya berlibur ke alam. Pada liburan tahun lalu, ia terlihat mengajak buah hatinya dengan Hanung Bramantyo untuk ke sebuah air terjun. Ia memilih mengajak ke objek wisata air terjun Kedung Pedut di Yogyakarta. Ia membagikan potret keseruannya saat menikmati alam dengan mandi di air terjun tersebut. Seru banget kan!