Brilio.net - Baru-baru ini santer dikabarkan tentang kedekatan seorang aktor Hollywood, Clint Eastwood dengan Noor Alfallah, produser muda berusia 23 tahun. Keduanya ketahuan jalan bersama di suatu malam. Yang menjadikan sorotan publik adalah usia keduanya terpaut jauh, yaitu 65 tahun.

Dikabarkan menjalin hubungan spesial, Noor Alfallah pun membantah hal itu. Dilansir dari dailymail.co.uk (29/1), Noor mengatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan spesial.

"Tidak ada hubungan, kita tidak berkencan. Tidak ada hubungan," kata Noor kepada DailyMail. "Kami teman keluarga, dan keluarga saya ada di sana dan hanya itu," ujarnya.

Meski sudah membantah, namun nyatanya berita kedekatan mereka telah meluas. Memang, hubungan dengan jarak usia yang jauh selalu menjadi sorotan masyarakat. Seperti beberapa pasangan artis mancanegara dan juga Tanah Air yang memiliki usia berbeda jauh, yakni 20 tahun ke atas.

Siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Kamis (31/1).

1. Aaron Taylor Johnson dan Samantha Louise.

aktor pasangan beda usia instagram

foto: Instagram/@aarontaylorjohnson

Pasangan Aaron Taylor-Johnson dengan Samantha Louise atau akrab disapa Sam menikah pada tahun 2012. Meski terpaut usia yang sangat jauh yaitu 23 tahun, namun mereka bisa membina hubungan rumah tangga yang langgeng hingga saat ini.

2. Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley.

aktor pasangan beda usia instagram

foto: Instagram/@rosie.huntington

Aktor Jason Statham juga memiliki jarak usia yang jauh dengan sang kekasih, Rosie Huntington-Whiteley. Pasangan yang terpaut usia 20 tahun ini sudah berpacaran dari tahun 2010 dan mengikatkan diri dalam ikatan pertunangan pada tahun 2016.

3. Doyok dan Nova Fauzan.

aktor pasangan beda usia instagram

foto: Instagram/@doyok178

Tahun 2006 komedian Doyok menikah dengan Nova Fauzan. Keduanya terpaut usia jauh, yaitu 25 tahun. Meski begitu rumah tangga mereka langgeng hingga saat ini. Dari pernikahan dengan Nova, Doyok sudah dikarunia tiga anak.

4. Adjie Pangestu dan Novita Petria.

aktor pasangan beda usia instagram

foto: Instagram/@adjiepangestu

Setelah delapan tahun menduda, aktor yang mendapatkan pasangan lebih muda di atas 20 tahun adalah Adjie Pangestu. Adjie menikah dengan Novita Petria pada Mei 2017. Saat itu usia Novita masih muda, yaitu 22 tahun.

5. Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala.

aktor pasangan beda usia instagram

foto: Instagram/@marksungkar

Sudah dua kali gagal membina rumah tangga, akhirnya Mark Sungkar menikah lagi dengan sosok perempuan yang usianya 45 tahun lebih muda darinya, yakni Santi Asoka Mala. Mereka menikah tahun 2014 dan hingga kini belum dikaruniai keturunan. Meski begitu, keduanya tampak bahagia.