Brilio.net - Menjalin hubungan asmara sebagai pasangan kekasih memang hampir selalu menghasilkan memori-memori indah. Kebersamaan yang terjalin hangat, dan jiwa yang sekan tak pernah sepi karena hadirnya sosok kekasih yang menemani hari-hari.

Mungkin itu juga yang kini dirasakan oleh Al Ghazali. Menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih selama 3 tahun dengan Alyssa Daguise, rupanya membuat hidup lelaki 21 tahun itu terasa sempurna.

Bagi Al Ghazali, kehadiran Alyssa dalam hidupnya menjadi sebuah keberuntungan. Al pun mengungkapkannya curahan hatinya melalui sebuah unggahan di Instagram dengan pose mencium Alyssa di sarang burung, Minggu (27/1).

al ghazali anniv 3 instagram-foto: Instagram/@alghazali7

"Spending our 3rd year on a bird’s nest. Our anniversary is the perfect time to revive our memories about the good times and decide how to live our dreams together.. consider myself lucky because you chose me to be the love of your life, You're the perfect definition of love for me

Loading...

Love you.

(Menghabiskan tahun ketiga kami di sarang burung bird. Ulang tahun kami adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan kembali ingatan kami tentang masa-masa indah dan memutuskan bagaimana menjalani mimpi bersama-sama .. anggap diri saya beruntung karena kamu memilih saya untuk menjadi cinta dalam hidup kamu, kamu adalah definisi cinta yang sempurna untuk saya

Cinta kamu.)," tulis Al pada caption.

Postingan Al itu pun diwarnai komentar beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang mengkritik dan memberi komentar tentang gaya pacaran Al Ghazali dengan Alyssa.

"Kalau udah siap mending nikah bro... daripada ntar bosen...masukan aja nih bro @alghazali7," ujar @haqqkim.

"Ya Allah barusan pulang umroh ko skrng balik lagi bermesraan...LBH baik nikah aja All...," kata @al_auliaaa.

"Iya heran jg sm artis,,, blm nikah dah jalan sana sini pake nginep2an segala apa g.,..,," ungkap @linda.septiana.3766952.

"Semoga sgra dhalalkan....udh ky suami istri...," komentar @vivinshaa.