Brilio.net - Untuk mendapatkan tampilan baru, tidak jarang seseorang akan melakukan beberapa perubahan pada dirinya. Mulai dari merubah gaya berbusana, hingga mengubah gaya rambut. Sama seperti yang dilakukan oleh Al Ghazali.

Putra sulung dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini beberapa waktu terakhir terlihat mengganti gaya rambutnya yang gondrong menjadi gaya rambut botak. Tidak hanya memangkas rambutnya hingga botak, Al juga mewarnai rambutnya menjadi dengan warna silver layaknya artis-artis luar negeri.

Penampilan terbarunya ini membuat kekasih dari Alyssa Daguise ini terlihat lebih fresh dan memesona. Baru-baru ini dirinya memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Postingan tersebut memperlihatkan siluet dirinya dengan latar belakang sebuah pantai dan pemandangan matahari terbit.

Dari foto yang diunggah lelaki kelahiran 1 September 1997 ini terlihat jelas bentuk rambutnya yang kini lebih rapi. Selain itu, Al juga tampak tidak menggunakan baju yang memperlihatkan bagian atas tubuhnya.

Al Ghazali disebut © 2018 Instagram

foto: Instagram/@alghazali7

Unggahan kakak dari El dan Dul ini ternyata menuai beragam reaksi dan komentar dari para fans juga warganet. Banyak yang berpendapat bahwa tampilan baru Al membuat dirinya terlihat mirip seperti pemain sepak bola ternama Cristiano Ronaldo. Beberapa warganet juga ada yang mengatakan bahwa Al mirip dengan Zayn dan Justin Bieber.

"Tak kira CR7 Ronaldo .hha @cr7selfie_official," ujar akun @eddibasuni.

"Ronaldo indonesia @alghazali7," papar akun @rehanariandi.

"Kirain Ronaldo tadi," tulis akun @silvahumairasadeli.

"wah ada Bang CR7 KW," ujar akun @wanleo1.

"Mirip @cristiano ??," komentar akun @zharma_vinlyssa.

"Justin bieber or zayn malik," tulis akun @sndyown.