Brilio.net - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali di gelar di salah satu stasiun televisi swasta. Kehadiran ajang tersebut tentu memberi warna tersendiri bagi industri musik Tanah Air karena mampu menghadirkan kembali penyanyi-penyanyi muda berbakat dari seluruh penjuru Indonesia.

Selain penampilan para kontestan yang selalu ditunggu-tunggu, kehadiran para juri Indonesian Idol sendiri juga selalu sukses mencuri perhatian publik. Gaya fashion mereka setiap minggunya pun selalu jadi perbincangan bahkan menjadi tren baru.

Bunga Citra Lestari, salah satu juri Idol yang selalu tampil beda setiap minggunya. Tak hanya memikirkan penampilan baju, istri Ashraf Sinclair ini juga dikenal selalu memberikan warna dan referensi tren pada model rambut yang ia kenakan.

"Selalu suka dg semua fashion n gaya nya.. Number one..," tulis @vequinetaary

Dari rambut panjang hingga pendek, dari kepang sampai bob, BCL selalu tampil fashionable dengan caranya sendiri. Tak heran jika banyak penonton yang selalu penasaran dengan penampilannya minggu-minggu selanjutnya. Yuk intip gaya rambut Bunga Citra Lestari saat jadi juri Idol, yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @bclsinclair, (11/4).

1. Dengan model rambut bob pendek keriting membuat BCL terlihat lebih modis dan kekinian.

rambut Bunga © 2018 brilio.net


2. Tetap dengan gaya rambut pendek, BCL membuat rambutnya sedikit di kepang.

rambut Bunga © 2018 brilio.net


3. Wow! Sesekali kepang lebih tinggi dengan rambut panjangnya, lebih seger lihatnya.

rambut Bunga © 2018 brilio.net


4. Gaya rambut top knot dengan mengikat rambut tinggi kebagian atas kepala.

rambut Bunga © 2018 brilio.net


5. Lebih anggun dengan dress panjang dan rambut tergurai ikal, aduh bikin seger mata.

rambut Bunga © 2018 brilio.net


6. Kali ini penampilannya lebih cool rambut lurus, cantiknya nggak abis-abis.

rambut Bunga © 2018 brilio.net


7. Penampilan terbaru BCL dengan gaya bob perponi mencuri perhatian publik karena terlihat lebih kece, gimana menurutmu?

rambut Bunga © 2018 brilio.net