Brilio.net - Setelah memutuskan melepas hijabnya, Rina Nose terlihat sering bergonta-ganti gaya rambutnya. Mulai dari messy half-bun, berponi, bahkan hingga bergaya kepang cornrow ala anak hip hop.

Baru-baru ini wanita yang pandai menyinden lagu Sunda ini tampil dengan gaya rambut pixie yang pendek. Gaya rambut terbarunya ini dengan jelas memperlihatkan bagian leher dan kuping seleb berusia 34 tahun ini.

Siapa sangka, banyak warganet yang dibuat pangling. Penampilan terbaru Rina Nose dengan rambut pendeknya ini ternyata membuatnya disebut warganet mirip dengan Yuni Shara. Kakak dari Krisdayanti itu memang identik dengan gaya rambut pendeknya. Untuk menanggapi warganet yang banyak menyebutnya mirip dengan Yuni Shara, Rina pun mempelesetkannya dengan nama Yuni Salah Sangka.

Nah berikut penampilan terbaru Rina Nose yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @rinanose16, Kamis (5/4).

1. Tampilan terbaru Rina Nose dengan rambut pendek.

Rina Nose dibilang  © 2018 Instagram



2. Wajahnya semakin terlihat segar dan cantik.

Rina Nose dibilang  © 2018 Instagram



3. Meski dalam foto hitam putih, Rina tetap terlihat glamor.

Rina Nose dibilang  © 2018 Instagram

Unggahan foto terbaru Rina Nose dengan gaya rambut pendek dibanjiri komentar dari warganet. Selain dibilang mirip Yuni Shara, banyak juga yang menyebutnya mirip dengan artis lain seperti Inul Daratista, Agnez Mo hingga Dorce Gamalama.

"Cantik Teh,,Tp Kok Mirip Sama Tante Yuni Shara Ya Teh ,,@rinanose16," tulis akun @adittsubasa23

"Iya teh rina mirip teh yuni..." ungkap akun @deuiscianjoer

"Mirip bnget ma yuni sarah," komentar akun @aqcellodedrika

"Mirip dgn yuni sarah... tpi ini mah bkan yuni sarah yg ada Yuni salah...ckckck @rinanose16," tulis akun @divektripathidahiya

"@rinanose16 itu..cuma kok mirip bunda dorce ya," ungkap akun @dimas.artonegoroteh

"Mbak inul Daratista," sangka akun @fredikasanjaya