Brilio.net - Beberapa waktu lalu, banyak media menyoroti penampilan Syahrini saat menghadiri persidangan kasus penipuan First Travel. Saat menjadi saksi, Syahrini didampingi oleh kuasa hukumnya Hotman Paris. Syahrini tampil dengan jaket boomber motif abstrak biru langit, celana kulit, dan ankle boots. Penampilan Syahrini makin jadi sorotan dengan kacamata berhiaskan blink-blink dan bandana warna hitam.

Dalam setiap kesempatan, Syahrini memang dikenal sebagai selebriti dengan penampilan unik dan cenderung glamor. Meski begitu, Syahrini juga kerap membagikan potret dirinya dengan balutan busana kasual. Terlihat santai dan kasual, penampilan Syahrini ini memiliki harga yang fantastis.

Beberapa waktu ke belakang, pelantun tembang 'Sesuatu' ini mengunggah foto pemotretan dengan fotografer langganan seleb, Aldi Photography. Dalam pemotretan terbarunya, Syahrini hanya menggenakan bathrope atau kimono handuk. Penampilan Syahrini terlihat berbeda dari biasanya. Bukan Syahrini namanya kalau penampilannya biasa, wanita berusia 35 tahun ini tak lupa menambahkan aksesoris untuk pemotretannya.

Brilio.net telah menghimpun dari Instagram pribadinya pada Kamis (5/4), berikut 7 gaya pemotretan Syahrini hanya mengenakan handuk.

1. Syahrini mengikat rambut panjangnya ke belakang. Sementara Syahrini hanya membalut tubuhnya dengan kimono handuk.

syahrini km © 2018 brilio.net

 

2. Tak ingin terlihat biasa, Syahrini menambahkan aksesoris kacamata.

syahrini km © 2018 brilio.net

 

3. Riasan tipis dipadukan dengan gaya manja Syahrini.

syahrini km © 2018 brilio.net

 

4. Penampilan seksi terlihat dalam pemotretan Syahrini. Kaca mata yang dikenakan Syahrini ini dibanderol dengan harga Rp 3,9 jutaan.

syahrini km © 2018 brilio.net

 

5. Sebelumnya, Syahrini pernah mengunggah potret dirinya sedang bercermin di kamar mandi. Banyak warganet menilai penampilan Syahrini mirip hantu.

syahrini km © 2018 brilio.net

 

6. Pose manja Syahrini saat di bathtub.

syahrini km © 2018 brilio.net