×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tajir tapi tak pelit, ini 5 aksi mulia Syahrini berbagi dengan sesama

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tajir tapi tak pelit, ini 5 aksi mulia Syahrini berbagi dengan sesama

Di balik gaya hidup glamornya ada hati yang mulia.

23 / 03 / 2018

Brilio.net - Syahrini terkenal sebagai penyanyi yang kerap menuai sensasi. Berbagai aksi uniknya ketika di panggung atau liburan selalu berhasil menarik perhatian publik.

Belum lagi gaya hidup penuh kemewahan yang ditampilkan di kesehariannya. Hal itu memang wajar bagi Syahrini, sebab kepopuleran ditopang berbagai lini bisnis menjadikan pundi-pundi uangnya tak berseri.

Namun, di balik berbagai sensasi dan kemewahan Syahrini tersimpan kemuliaan hati. Dirinya diam-diam kerap berbagi dengan sesama.

Kepedulian Syahrini ini seolah merupakan sisi lain dari kehidupan glamornya. Nah, berikut deretan aksi mulai Syahrini berbagai dengan sesama meski tak semua berbentuk uang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (23/3).

1. Ajak ART liburan ke luar negeri.

Loading...

syahrini baik istimewa

Baru-baru ini bersama asisten rumah tangganya Elin, Syahrini jalan-jalan di Belanda. Elin merupakan salah satu asisten rumah tangga Syahrini yang cukup dekat dirinya. Wanita paru baya ini bahkan sudah menemani Syahrini selama 12 tahun lamanya. Tak heran seleb papan atas ini memperlakukan Elin bak keluarganya sendiri.

2. Peduli Rohingya

 

Bismillah Ya Allah Ya Rob ... Mari Sejenak Mendoakan Saudara2 Kita Yang Sedang Terkena Musibah Di Rohingya Dan Di Sekitar Kita ... Mari Support Mereka Dengan Moral, Doakan Mereka Di Setiap Shalat Malam Kita, Dan Sisihkan Sebagian Nikmat Rezeki Dan Harta Kita Untuk Sedikit Meringankan Duka Mereka... Kali ini Incess Mau Mengajak Semua Masyarakat Indonesia Untuk Berperan Aktif Dan Berdonasi Untuk Saudara2 Kita Di Rohingya Caranya Gampang Banget ... Silahkan Klik Link Ini .... ?? www.kitabisa.com/syahriniforrohingya ... Lalu Klik DONASI Dan Ikuti Langkah Selanjutnya .... -------------------------------------/////////------------------------1. Klik tombol "Donasi Sekarang" 2. Masukkan Nilai Donasi Dan Data Diri 3. Pilih Metode Pembayaran Dan Transfer deh !! ----------------------------------/////-----------------------------Donasi Yang Terkumpul Dari Teman-Teman Akan Di Salurkan Melalui Aksi Cepat Tanggap. Terima kasih ... Semoga Kebaikan Kalian Di Balas Oleh ALLAH SWT ?? Berapapun Sangat Berharga Untuk Mereka , Se Ikhlasnya, Dan Berikan Yang Terbaik Yang Kalian Miliki Karena Sebaik2nya Harta Adalah Harta Yang Di Sedekahkan Di Jalan ALLAH SWT ............ Incess tunggu ?? I love you _____________________________\___________________________ #PrincesSyahrini #SyahriniForRohingya

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Pelantun 'Sesuatu' itu pernah menggunakan platform pengumpulan dana kitabisa.com untuk mengumpulkan donasi untuk etnis Rohingya. Dalam laman kitabisa.com/syahriniforrohingya, selama lima hari sejak dirilis pada (14/9) lalu, terkumpul dana sebesar Rp 4.300.744 dari 22 donatur. Angka ini masih sekitar satu persen dari targetnya, yakni Rp 500 juta.

3. Ikut galang dana ketika Julia Perez sakit

syahrini baik istimewa

Jiwa sosial Syahrini tergerak ketika melihat kondisi kesehatan Julia Perez. Ia tanpa ragu meluangkan waktunya dalam program penggalangan dana yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta secara live. Melalui program tersebut ia berharap pengidap kanker lainnya juga bisa merasakan manfaat dari penyaluran bantuan dana.

4. Pertemukan ART dengan artis idolanya

Syahrini pernah menghadiahkan bertemu Aliando Syarief untuk membalas jasa asisten rumah tangganya. Syahrini memberi kesempatan para asisten rumah tangganya untuk bertemu dan berfoto bersama Aliando di balik panggung acara Gema Ramadhan SCTV 2016.

5. Umrahkan korban kasus First Travel

syahrini baik istimewa

Syahrini memenuhi janjinya memberangkatkan korban First Travel ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Manajemen Syahrini mempersiapkan keberangkatan 20 orang calon jamaah umrah tersebut.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    7%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    27%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more