Brilio.net - Menikah di usia yang relatif muda merupakan pilihan untuk semua orang. Persiapan mental dan kemantapan untuk membangun bahtera rumah tangga juga dibutuhkan sebelum lanjut untuk kejenjang pernikahan. Pasalnya, menikah berarti bertanggung jawab untuk istri dan anaknya nanti.

Dalam pernikahan, permasalahan akan selalu datang menghampiri pasangan tersebut. Namun dalam menyelesaikan masalahnya itu, ada sebagian pasangan yang mampu melewatinya bersama-sama, namun tak sedikit pula yang harus mengakhirinya dengan sebuah perceraian.

Sama halnya dengan para selebriti tampan ini, memilih menikah di usia yang cukup muda dan akhirnya bercerai akhirnya membuat mereka menyandang status sebagai duda bahkan di usia tak lebih dari 25 tahun.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, para seleb ganteng yang sudah menjadi duda di usia yang terbilang muda, Jumat (23/3).

1. Rifky Balweel

sudah menduda © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rifkybalweel

Aktor yang identik dengan lesung pipi ini pernah memilih menikah muda di usianya yang baru 20 tahun. Ia menikah dengan Risty Tagor dan telah memiliki satu orang anak laki-laki. Memasuki usia 4 tahun, sayangnya hubungan rumah tangga mereka harus berakhir perceraian. Rifky menjadi seorang duda di usianya yang baru 24 tahun.


2. Dirly Idol

sudah menduda © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Hubungan rumah tangga Dirly dan Celine beberapa tahun yang lalu memang nyaris tak tersorot media. Dari pernikahan ini keduanya telah dikaruniai anak yang diberi nama Eleeya Xaviera Sompie. Namun memiliki menikah di usia yang cukup muda tak menjadi jaminan hubungan keduanya selalu harmonis. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini resmi menjadi duda di usianya yang baru 24 tahun.


3. Stuart Collin

sudah menduda © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@stuartcollin

Aktor tampan Stuart Collin menikah dengan Risty Tagor pada tahun 2015 yang lalu, dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai seorang anak. Namun hubungan keduanya diketahui hanya seumur jagung saja, pasalnya tahun 2016 keduanya resmi bercerai. Saat itu usia Stuart baru memasuki 25 tahun.

 

4. Egi John

sudah menduda © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pesinetron Egi John pernah menikah dengan Citta Permata pada tahun 2009 yang lalu, bahkan hubungan keduanya mampu bertahan hingga tahun 2012. Namun sayangnya keduanya harus berpisah setelah banyak rumor mengenai KDRT yang terjadi. Akhirnya Egi John harus merasakan menyandang status duda di usianya yang baru 24 tahun.

 

5. Vicky Nitinegoro

sudah menduda © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyniti13

Menikah diusia muda bukan jaminan untuk Vicky dan mantan istrinya Cynthia tetap langgeng dan harmonis. Keduanya menikah pada tahun 2007 yang lalu, namun banyak permasalahan yang membuat mereka harus berpisah tahun 2009. Saat itu usia pesinteron tampan ini baru memasuki 25 tahun.