Brilio.net - Instagram memang menjadi media sosial yang sangat populer belakangan ini. Hampir semua orang di dunia ini memilki akun media sosial yang satu ini. Saat ini pertumbuhan pengguna Instagram memang cukup pesat. Terlebih banyak fitur yang ditawarkan, sehingga para penggunanya dapat dengan mudah membagikan segala aktivitas, ide maupun kreativitas mereka yang dapat direspons langsung pengikutnya.

Tak hanya media untuk berbagi foto, Instagram menjadi sarana untuk berbagi ide melalui gambaran visual. Dari sekalian banyak ide tersebut, ternyata ada ide-ide unik yang membuat para followersnya menjadi ketakutan.

Bukan tanpa alasan, akun-akun Instagram ini cukup berani dalam mengekspresikan kreativitas pemiliknya melalui unggahan foto yang dianggap menyeramkan. Kebanyakan akun-akun tersebut mengunggah foto yang bernuansa thriller.

Nah, kira-kira akun Instagram apa saja yang dapat membuatmu ketakutan? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, inilah lima akun Instagram dari seluruh dunia yang nggak cocok buat kamu yang penakut!

1. Nicole Angemi.

insta serem © 2018 instagram

foto: @mrs_angemi

Tidak usah jauh-jauh untuk menilainya menyeramkan, dari tulisan di bio saja, akun ini sudah pasti menyeramkan. Adalah Nicole Angemi, seorang wanita ibu rumah tangga ini kerap membagikan foto-foto menyeramkan dalam akun Instagramnya. Diketahui dirinya merupakan seorang ahli patologi yang bertugas untuk membedah organ manusia. Berkat pekerjaannya ini, Nicole kerap membagikan foto organ manusia di dalam akun Instagramnya. Benar-benar mengerikan!

2. Jamie Betts.

insta serem © 2018 instagram

foto: @jamiebettsphoto

Melalui akun instagramnya, Jamie Betts membagikan foto-foto hasil karyanya yang dibuat dengan konsep gelap dan sendu. Fotografer asal Virginia, Amerika Serikat ini memanfaatkan bangunan-bangunan tua sebagai objek fotonya. Menimbulkan kesan gloomy yang artistik sekaligus bikin merinding!

3. Mothmeister.

insta serem © 2018 instagram

foto: @mothmeister

Akun instagram yang satu ini pastinya gak cocok buat anak-anak dan orang-orang yang mudah ketakutan. Tak hanya menampilkan seni tingkat dewa, akun @mothmeister menampilkan foto yang cukup seram. Akun ini menampilkan foto ala negeri dongeng namun bernuansa menyeramkan dan juga aneh jika dilihat begitu saja. Pastikan kamu gak menontonnya sebelum tidur ya!

4. Mike The Mellow.

insta serem © 2018 instagram

foto: @mike.wil

Hampir sama dengan Jamie Betts yang memanfaatkan bangunan tua sebagai objek fotonya, akun Instagram ini juga memotret rumah-rumah tua tak berpenghuni untuk menimbulkan kesan angker dan seram. Meskipun begitu, foto-foto dalam akun Instagram ini dibuat dengan sangat natural. Sehingga membuat yang melihatnya bisa merinding.

5. Kyle Huculak.

insta serem © 2018 instagram

foto: @kylehuculakmkpfx

Sebagai seorang seniman make up terutama makeup seram, dirinya seringkali mengunggah foto hasil karyanya yang bikin merinding. Dirinya dapat melukis wajah menyeramkan dan membuatnya menjadi topeng yang dijamin bikin bulu kudukmu merinding. Karyanya juga sering dipakai untuk keperluan film lho!