Brilio.net -  

Buat kamu yang sudah ngefans sama K-Drama sejak awal tahun 2000 lalu, pasti pada tahu sama drama yang satu ini. K-Drama Memories of Bali atau bisa juga disebut Something Happened in Bali tayang pada 2004 di Korea Selatan. Sesuai dengan judulnya, drama ini mengambil latar tempat di Bali yang diperankan oleh Ha Ji-won, Jo In-sung, So Ji Sub, dan Park Ye Jin.

Meski telah tayang hampir 14 tahun lalu, Memories of Bali rupanya masih menjadi juara di kalangan penikmat K-Drama. Drama ini kerap kali menjadi pembicaraan publik karena menampilkan pemandangan yang indah, yaitu Pulau Dewata, serta menyuguhkan jalan cerita yang tak biasa. Memories of Bali bercerita tentang seorang gadis yatim piatu bernama Lee Soo Jung (Ha Ji-won) yang mencari peruntungan dengan pindah ke Bali dan menjadi pemandu wisata. Disitulah kemudian drama dimulai setelah ia bertemu dengan Jung Jae-min (Jo In-sung).

Nah setelah 14 tahun berlalu, seperti apa sih transformasi para pemainnya? Yuk simak ulasan brilio.net di bawah ini, Sabtu (1/4), Sobat Brilio!

1. Jo In-sung sebagai Jung Jae-min.

Memories of Bali © 2017 brilio.net

foto: lautanindonesia/dramafever

Jo In-sung berperan sebagai Jung Jae-min seorang konglomerat yang playboy dan kekanak-kanakan. Ia bertunangan dengan Choi Young-joo. Jo In-sung memang dikenal sejak ia bermain dalam drama Memories of Bali ini dan saat ini ia masih menempatkan dirinya sebagai salah satu aktor kenamaan Korea. Tahun lalu saja ia bermain dalam film The King yang berhasil tembus Box Office Korea, bersama dengan Jung Woo-sung, Bae Sung-woo dan Ryu Jun-yeol.

2. Ha Ji-won sebagai Lee Soo-jung.

Memories of Bali © 2017 brilio.net

foto: naver/instiz

Ha Ji-won berperan sebagai Lee Soo-jung, seorang gadis yatim piatu yang mencari peruntungan di Bali dengan menjadi pemandu wisata. Selama di Bali ia bertemu dengan Jung Jae-min yang merupakan playboy dan terlibat dalam cinta segi empat yang rumit. Hingga kini, Ha Ji-won juga masih eksis di dunia akting. Ia juga merilis film berjudul Life Risking Romance.

3. So Ji-sub sebagai Kang In-wook.

Memories of Bali © 2017 brilio.net

foto: weibo.cn/instiz

So Ji-sub berperan sebagai Kang In-wook, warga Korea yang bekerja di Jakarta. Ia merupakan mantan kekasih dari tunangan Jae-min yang bernama Choi Young-joo. Kini So Ji-sub juga lagi sibuk menyiapkan tur Asianya lho. Dia juga bakalan dateng ke Indonesia buat menyapa penggemarnya di acara fanmeet nanti.

4. Park Ye-jin sebagai Choi Young-joo.

Memories of Bali © 2017 brilio.net

foto: instiz/asianwiki

Aktris kelahiran 1 April 1981 ini berperan sebagai Choi Young-joo, mantan kekasih Kang In-wook dan tunangan dari Jung Jae-min. Saat ini Park Ye-jin memang sedang fokus dengan pernikahannya dengan aktor Park Hae-soon sejak tahun 2015 lalu.

Nah setelah tahu kabar dari keempat pemain utamanya nih, jadi pengen nonton lagi kan?