Brilio.net - Seorang selebriti di Korea harus memiliki banyak talent agar bisa bertahan di industri hiburan. Maka tidak heran jika banyak selebriti di Negeri Ginseng mencoba banyak talenta. Ada idol yang merambah dunia akting, adapula aktor atau pemain drama yang biasanya tampil di layar kaca mulai menunjukkan bakat tarik suara mereka.

Nah dikumpulkan dari berbagai sumber, yuk kita simak bersama-sama. Ada 10 bintang K-Drama yang nggak kamu sangka ternyata juga memiliki bakat di dunia musik dan memiliki suara emas. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini!

 

1. Kim Soo-hyun

Pemain K-Drama nyanyi © 2017 brilio.net
foto: sbsone


Aktor Kim Soo-hyun pertama kali mulai menunjukkan bakat menyanyinya dalam drama musikal 'Dream High' yang kemudian didapuk untuk mengisi soundtrack di drama hits yang ia bintangi seperti 'The Moon Embracing The Sun'. Banyak yang jatuh cinta dengan suaranya yang mellow lho.

 

2. Lee Min-ho

Pemain K-Drama nyanyi © 2017 brilio.net
foto: soompi


Aktor ganteng yang mulai populer setelah membintangi drama 'Boys Before Flowers' ini diakui kemampuan vokalnya setelah mengeluarkan single yang ia dedikasikan kepada fansnya berjudul 'My Everything'. Setelah itu, ia juga seringkali menghisi OST untuk drama yang ia mainkan.

 


3. Park Seo-jun

Pemain K-Drama nyanyi © 2017 brilio.net
foto: blacksesame.wordpress.com


Aktor yang lagi sering diperbincangkan karena akting apiknya di 'Kill Me, Heal Me' dan 'She Was Pretty' ini juga menunjukkan bakat vokalnya dalam beberapa soundtrack.

 

4. Lee Sung-kyung

Pemain K-Drama nyanyi © 2017 brilio.net
foto: instiz


Aktris cantik pemeran Kim Bok-joo dalam drama 'Weighlifting Fairy Kim Bok-joo' ini juga sering menampilkan suara indahnya. Bahkan ia juga pernah mengikuti ajang 'Masked Singer' dan sukses bikin publik Korea terkejut lho.

 

5. Ji Chang-wook

Pemain K-Drama nyanyi © 2017 brilio.net
foto: kpopmusic.com


Berangkat dari aktingnya di teater dan musikal yang biasanya memerlukan kemampuan vokal, pantas dong kalau pemain drama 'Healer' ini juga punya suara yang indah.

 


6. Jo Jong-suk

Pemain K-Drama nyanyi © 2017 brilio.net
foto: naver.co.kr


Selain Ji Chang-wook, Jo Jong-suk juga merupakan aktor yang berasal dari teater dan musikal. Suara bariton khasnya beneran bikin penonton meleleh deh. Salah satu hitsnya yang populer adalah ketika ia mengisi OST untuk film 'My Annoying Brother', di mana ia berkolaborasi bersama dengan EXO D.O.

 

7. Park Bo-young

Pemain K-Drama nyanyi © 2017 brilio.net
foto: yukamomo.jp


Park Bo-young memiliki suara unik yang manis dan lembut, dan cocok untuk mengisi suara soundtrack di K-Drama. Seperti dalam dramanya yang berjudul 'Oh My Ghostess' di mana Bo-young juga turut menyumbangkan suaranya.

 

8. Kang Ha-neul

Pemain K-Drama nyanyi © 2017 brilio.net
foto: dkpopnews


Kang Ha-neul juga masuk ke dalam aktor musikal yang kini beralih menjadi aktor film dan K-Drama. Ia juga pernah munjukkan kemampuan vokalnya dalam lagu yang berjudul 'Person, Love' dalam drama Monstar.

 

9. Kim Seul-gi

Pemain K-Drama nyanyi © 2017 brilio.net
foto: soulbeats


Aktris yang biasanya bermain drama dengan peran-peran kocak ini, ternyata membuktikan bahwa ia juga memiliki suara yang powerful dan layak diperhitungkan. Ia membuat terkejut publik Korea dan pecinta K-Drama setelah tampil dalam acara 'Masked Singer'.

 

10. Park Bo-gum

Pemain K-Drama nyanyi © 2017 brilio.net
foto: soompi


Dikarenakan hobi menyanyi dan bermain piano yang ia miliki, ia pernah bermimpi menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu. Bahkan aktor yang bermain dalam drama 'Reply 1988' ini hampir menjadi idol K-Pop lho. Setelah menjadi aktor sukses, ternyata kemampuan menyanyinya tidak luntur. Terbukti dalam beberapa kesempatan ia juga mengisi OST untuk dramanya, serta bernyanyi untuk penggemarnya dalam fanmeeting. Awww, so sweet banget kan?

 

Nah dari 10 pemain K-Drama di atas, mana nih yang punya suara paling indah dan cocok jadi penyanyi?