Brilio.net - Dalam suatu film atau K-Drama sekalipun, memang selalu ada yang namanya peran-peran seperti karakter baik atau protagonis, ada juga karakter antagonis alias karakter villain. Karakter villain sendiri seringkali membuat para penonton kesal karena sikap negatif dan juga kejahatan mereka. Hal tersebut nggak jarang bikin penonton gemas sendiri.

Namun apa jadinya kalau kalian melihat foto-foto behind the scene atau di balik layar mereka yang sangat berkebalikan 180 derajat dari karakter yang mereka mainkan dalam drama?

Nah daripada penasaran, yuk simak foto behind the scene tujuh karakter villain di K-Drama yang sudah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/3), berikut ini.

1. Jung Woong-in sebagai Min Jun-gook di drama I Hear Your Voice.

bts kdrama villain  © 2017 brilio.net

Loading...

Dalam drama ini, Jung Woong-in dengan apik memerankan karakter Min Jun-gook, pembunuh yang ingin membalaskan dendam pada tokoh utama Park Soo-ha (Lee Jong-suk). Siapa yang sangka kemistri mereka berdua ternyata nggak cuman ada di layar kaca, tapi juga di balik layar mereka berdua tampak memperlihatkan tawa dan canda.

2. Shin Sung-rok sebagai Lee Jae-kyung di drama My Love from Another Star (MLFAS).

bts kdrama villain  © 2017 brilio.net

Pria ini memang dikenal sebagai pemain watak karena kemampuannya dalam berakting dengan berbagai karakter. Namun peran yang paling diingat mungkin adalah ketika ia berperan sebagai Lee Jae-kyung di drama MLFAS pada tahun 2014 lalu. Yup, aslinya oppa yang satu ini tuh ngocol abis, lho.

3. Nam Goong-min sebagai Nam Gyu-man di drama Remember.

bts kdrama villain  © 2017 brilio.net

Karakter Nam Gyu-man dalam drama ini memang sanggup mencuri perhatian publik saat itu. Ia berperan sebagai seorang pembunuh yang kebal hukum dan semena-mena terhadap orang lain. Ia sanggup membuat penonton ingin sekali meninjunya atau menjambak rambutnya. Setelah melihat foto di balik layarnya kamu pasti langsung berubah pikiran, deh. Dia aslinya juga kocak abis.

4. Kim Jae-wook sebagai Mo Tae-goo di drama Voice.

bts kdrama villain  © 2017 brilio.net

Voice menjadi salah satu drama favorit di tahun ini. Hal ini juga termasuk berkat karakter creepy dari psikopat Mo Tae-goo yang diperankan oleh Kim Jae-wook. Oppa ganteng ini aslinya charming banget, lho. Dijamin bikin leleh deh, setuju nggak?

5. Park Bo-gum sebagai Jung Sun-ho di drama Hello Monster.

bts kdrama villain  © 2017 brilio.net

Dedek yang satu ini juga pernah bikin pemirsa K-Drama gemes dengan karakter villainnya di drama Hello Monster. Di sini ia menjadi pengacara yang melindungi penjahat dan menghalalkan segala cara serta memiliki sebuah misteri yang ia rahasiakan dari Lee Hyun (Seo In-guk). Kekesalan penonton ketika menonton drama tersebut sirna kalau melihat foto di balik layar di atas.

6. Yun Kyun-sang sebagai Gi Jae-myung di drama Pinocchio.

bts kdrama villain  © 2017 brilio.net

Bisa dibilang ia adalah karakter villain yang patut untuk dikasihani. Selama hidupnya, ia hidup dalam dendam karena ayahnya meninggal karena difitnah oleh media, dan ia merasa kalau ibu dan adiknya meninggal dikarenakan bunuh diri. Namun karena dendamnya tersebut ia berubah menjadi pembunuh. Di balik layar drama tersebut tampak ia juga suka bercanda dengan tokoh yang lain, Lee Jong-suk yang berperan sebagai Choi Dal-po.

7. Uhm Ki-joon sebagai Cha Min-ho di drama Innocent Defendant.

bts kdrama villain  © 2017 brilio.net

Sebagai psikopat yang menyamar sebagai orang lain tentunya ia berhasil membuat pemirsa merasa gemas dan ingin menjambak rambut Cha Min-ho di drama Innocent Defendant. Namun pemikiranmu bakalan menghilang setelah melihat foto di balik layar antara Uhm Ki Joon dan Ji Sung di atas.

Nah, dari ketujuh karakter villain di atas, menunjukkan bahwa yang ada di drama memang seharusnya berakhir di drama. Karakter jahat pun jangan sampai dibawa ke dunia nyata. Ya, cukup ada di drama saja. Setuju, kan?