Brilio.net - Seperti yang kalian ketahui, dunia hiburan Korea apalagi ranah K-Pop, memang dipenuhi dengan proyek-proyek produksi. Sebut saja proyek album, variety show, dan masih banyak lagi. Termasuk drama. Buat kalian yang sudah ngefans K-Pop dari dulu kamu pasti sudah sering dihibur dengan parodi-parodi drama dari 2PM, BIGBANG atau Super Junior.

Nah, tren baru di ranah K-Pop generasi sekarang, mereka biasanya bukan melakukan parodi sebuah drama. Melainkan mereka memainkan sebuah drama mereka sendiri, entah itu tayang di televisi atau melalui web drama.

Kali ini brilio.net sudah mengumpulkan buat kalian 5 web drama dari grup idol K-Pop, Senin (27/3), yang dijamin bisa mencerahkan harimu, serta bisa menemani hari liburmu, nih. Apa aja? Yuk, simak di bawah ini!


1. A-Jax di 'Vampire Flower'.

drama k-pop idol © 2017 berbagai sumber


Boyband A-Jax adalah salah satu boyband yang pernah membintangi drama mereka sendiri dalam drama 'Vampire Flower'. Bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Seo Young (Kim Ga-eun) yang suatu hari terjebak di sebuah sekolah yang dipenuhi dengan vampir. Namun bak drama-drama pada umumnya, di antara vampir yang menyeramkan tersebut, terdapat 4 vampir tampan juga memasuki kehidupan Seo Young.


2. GOT7 di 'Dream Knight'.

drama k-pop idol © 2017 berbagai sumber


Dalam drama ini, GOT7 berperan sebagai 'pahlawan' yang melindungi Joo In-hyung (Song Ha-yoon), seorang gadis yatim piatu yang mengalami masa-masa berat ketika bersekolah. Karena bersifat menghibur, drama ini dibikin kocak tanpa harus memikirkan plot yang serius. Kamu yang butuh cerita ringan namun bisa mengobati hati yang luka bisa banget lho nonton drama ini.


3. ASTRO di 'To be Continued'.

drama k-pop idol © 2017 berbagai sumber


Drama ini berkisah tentang anggota boyband ASTRO yang tiba-tiba kembali ke masa lalu sebelum mereka debut di dunia K-Pop. Beberapa di antaranya kembali ke masa-masa SMA dan berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan di masa lalu untuk memperbaiki masa depan mereka. Drama 'To Be Continued' ini sangat worth it untuk ditonton meski kamu bukan fans ASTRO karena drama ini mengandung pesan yang mendalam.


4. 5urprise di 'After School: Lucky or Not'.

drama k-pop idol © 2017 berbagai sumber


5urprise sendiri adalah grup yang terdiri dari lima aktor K-Drama di antaranya Seo Kang-joon, Yoo Il, Gong Myung, Kang Tae-oh, dan Lee Tae-hwan. Terdiri dari miniseri yang bersetting sekolah dan menyukai satu orang gadis, Kim So-eun. Mereka berlima kemudian bersaing untuk mendapatkan hati So-eun yang merupakan anggota kelas menggambar. Cerita kocak dimulai di sana. Dengan kemampuan akting mereka di beberapa K-Drama, tentunya kamu nggak bakal meragukan drama ini, kan?


5. EXO di 'EXO Next Door'.

drama k-pop idol © 2017 berbagai sumber


Nah kalau drama ini, bisa disebut sebagai 'khayalan para fans EXO alias EXO-L', deh. Bercerita tentang Ji Yeon-hee, gadis biasa yang suatu hari mendapatkan tetangga baru. Dan setelah ditelusuri adalah 4 anggota boyband top Korea, EXO.

Cerita mulai berkembang ketika Yeon-hee didapuk sebagai tukang bersih-bersih rumah EXO. Di dalam drama tersebut, buat penggemar Chansoo alias Chanyeol dan Kyungsoo kudu siap patah hati karena keduanya yang di dunia nyata bersahabat erat tiba-tiba harus bersaing memperebutkan Ji Yeon-hee dalam drama EXO Next Door.

Nah, Sobat Brilio, di antara kelima drama idol K-Pop di atas, mana nih yang udah pernah kalian tonton?