Brilio.net - Setahun usai bercerai dengan Nathalie Holscher, kini Sule sudah move on dari kisah masa lalunya. Saat perayaan ulang tahunnya yang ke-47 pada Rabu (15/11) kemarin, diketahui komedian 4 anak ini sudah memiliki kekasih baru. Ia adalah Santyka Fauziah, wanita berhijab yang memberikan kejutan spesial untuk Sule.

Hadirnya kekasih Sule di kejutan ulang tahun itu langsung mengundang penasaran warganet. Usut punya usut, Sule sudah menjalin kedekatan dengan Santyka selama beberapa bulan terakhir. Saat menjadi bintang tamu sebuah acara, Sule mengungkapkan jika ia bertemu Santyka saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Pertemuan tersebut rupanya membuat hubungan Sule dan Santyka semakin dekat. Kendati bukan dari kalangan selebriti dan memiliki rentan usia jauh yakni 18 tahun, tak masalah bagi keduanya. Mereka terlihat kompak saat unggah konten berdua di laman TikTok masing-masing. Bahkan, keduanya sudah memiliki panggilan khusus lho.

"(Panggil sayang) baru kemarin-kemarin. Setelah 3 bulan mau keempat bulan (perkenalan)," ujar Sule, saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/11), potret pacar Sule beda 22 tahun.